Review : Manfaat dan Cara Pemakaian Aloe Vera Nature Republic

Nature republic soothing and moisture aloe vera

Review : Manfaat dan Cara Pemakaian Aloe Vera Nature Republic - Mengenal produk aloe vera ini dari temen- temen yang suka dandan. Mereka menceritakan pengalamannya memakai produk ini, yang bikin kulit mereka jadi kenyal dan bebas jerawat. Produk ini sebenarnya naik daun beberapa tahun belakangan. Sampai sekarang tetep saja banyak yang masih mencari.

Penasaran dong gimana kalau dipakai di kulit wajahku? Apakah produk ini membuat wajahku sekenyal dan sekinclong  wajah artis Korea seperti di Drakor yang sering Saya ikuti?

Nature Republic shooting and gel, sebenarnya salah satu produk dari Korea yang mengandung lidah buaya. Selain  itu Nature Republic merupakan pelopor produk aloe vera pertama. Nature Republic merupakan salah satu produk perawatan kulit terbaik dan memiliki banyak manfaat. Cara pemakaiannya pun cukup praktis dan mudah.

Pertama tama aku mau review kemasannya dulu ya.

Kemasan Nature Republic Soothing dan Moisture Gel Aloe Vera

Kemasan aloe vera soothing & moisture gel nature republic


Kemasan dari Nature Republic soothing and Moisture gel aloe vera, berupa jar berwarna hijau berisi 300 ml. Jarnya terbuat dari plastik tebal, tutupnya termasuk cukup rapat. Ketika dibuka, masih ada lapisan tutup lagi berwarna putih bening menempel dengan aloe veranya.  Hal ini menyebabkan sebagian isi menempel di tutup ketika saya buka, nylepret alias kena tanganku. Hehehehehehe..
Akhirnya Saya nyolet pakai tangan dari tutup itu. Menurutku kalau mau dibawa bepergian mending ditaruh wadah yang lebih kecil. 
Di bagian bawah, ada ingredient bertuliskan bahasa Korea dan Inggris dengan huruf berwarna hijau muda. selain itu  terdapat tanggal expired dengan tinta hitam.

Warna jarnya cantik, warna favoritku ijo. Nanti kalau sudah habis mau Saya cuci dan buat naruh uang koin atau bros ah. Mayanlah biar kelihatan rapi meja rias. 😀


Manfaat Dan Cara Pemakaian Nature Republic Soothing dan Moisture Gel Aloe Vera

Ngomongin manfaat dari soothing and gel aloe vera yang Saya dapatkan di webnya, ada beberapa manfaat  :

1. Melembabkan kulit wajah
Bila digunakan di wajah secara tipis dan merata, wjh akan terasa kenyal dan segar.. Gunakan setiap hari pagi dan malam hari, dengan mengoleskan secara tipis da rata di wajah.

 2. Bisa digunakan untuk masker rambut
Caranya ambil secukupnya dan usapkan ke rambut, diamkan 10-15 menit. Kemudian dibilas dengan air hingga bersih.

3.  Nail Essence
Supaya kuku kita lebih kuat dan sehat, bisa dioleskan pad kuku tipis-tipis.

4. Digunakan sebagai masker wajah
Bila digunakan sebaga masker, sebaiknya malam hari saja. Oleskan agak tebal  di wajah. dan diamkan 15 menit sampai  meresap. Kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat.

5. Body Care 
Bila dioleskan di badan tertama tangan dan kaki, akan menjaga kelembaban kulit . Caranya tinggal ditaruh di tangan kemudian usapkan hingga merata. 



Komposisi Soothing and Moisture Aloe Vera

Komposisi nature republic soothing and moisture gel aloe vera

Aloe vera leaf extract (92%),alkohol, ethanol, glyyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine, sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, parfum, disodium DTA. 

Review Pribadi Pemakaian Soothing and Moisture Aloe Vera  

Nature Republic soothing and moisture gel mengandung 92 % aloe vera.  Karena kandungan aloe veranya yang tinggi ini, saya jadi suka memakainya. Di kulit  terasa adem dan seger. Saya pakai Nature Republic sebagai pelembab dan masker menjelang tidur. Pemakaiannya setiap  pagi tipis-tipis di wajah sambil ditepuk-tepuk biar cepat meresap sebelum memakai BB Cream.

Nature Republic soothig and moisture gel aloe vera

Baunya harum seger karena kandungan parfum.  Bentuk aloe vera seperti gel bening dan wanginya kuat. Ketika saya pakai di wajah terasa tidak lengket namun mudah meresap. Pertama kali memakai saat malam hari saya templokin tebal aja bagai cat dinding tembok. Eh la kok malah banyak yang nempel di bantal dan sprei 😁

Akhirnya pemakaian hari kedua, menjelang tidur saya pakai agak tipis setelah didiamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Bantal dan sprei bebas dari aloe vera. Paginya kulit terasa lebih segar dan kenyal. Hehehehehe...

Alhamdulillah, pemakaian selama 4 hari ini tak ada masalah dengan kulitku. Kulitku malah jadi terasa kenyal dan segar. Selain mengaplikasikannya di wajah,  Saya pakai untuk masker rambut. Pemakaiannya hanya secukupnya saja saya oleskan merata di rambut sebelum keramas. Dan hasilnya setelah dibilas dengan shampoo, rambutku terasa lebih halus dan mudah disisir sehabis keramas. Berhubung cocok, akan Saya lanjutkan pemakaiannya hingga habis. 

Saking terkenalnya produk ini hati-hati ya dengan produk palsu. Untuk membedakannya kalian tinggal lihat di youtube aja. Kalau yang asli, harga di counter Rp 98.000,00.Di toko online sekitar Rp 60.000- Rp 125.000,00

Produk aloe vera soothing gel nature republic sekarang gampang banget kok didapatkannya bisa melalui online maupun offline. Kalau di Surabaya sekarang sudah ada counternya di TP dan Pakuwon Mall. Jika online bisa ke toko pedia, shopee atau ke webnya.

Bisa juga follow instagramnya untuk melihat produk yang lain .
IG :@ Naturerepublic.id


1 comment:

  1. Wah multifungsi yah Nature Republic ini. Bisa buat wajah, kuku, rambut. Lihat fotonya suegeerrr. Mudah-mudahan harganya ga mahal hehehe, pengen beli soalnya

    ReplyDelete