Labbaik Chicken Sekardangan Sidoarjo

Menu Andalan Serba Hot

Labbaik Chicken merupakan tempat makan dengan menu utama ayam goreng tepung. Labbaik Chicken baru saja buka di Sidoarjo sekitar 2 bulan ini. Kebetulan kemarin ada undangan dari Komunitas Kuliner Sidoarjo untuk Kopdar di tempat ini.Komunits Kuliner sidoarjo merupakan kumpulan orang doyan makan, icip-icip tertama kuliner di daerah sidoajo juga berisi para pedagang makanan.

Jika ingin bergabung silakan klik https://www.facebook.com/groups/244425945109/

Letak Labbaik chicken berada di jl. Hassanudin Sidoarjo. Bersebelahan dengan kantor Kelurahan Sekardangan Sidoarjo.Dekat dengan Pengadilan Agama Sidoarjo.

Menu yang disajikan tentu saja ayam crispy atau ayam goreng tepung seperti waralaba yang lainnya hanya yang membedakan adalah harga yang murmer dan bersahabat dengan kantong. Cara memasaknya pun berbeda dengan ayam goreng tepung yang lainnya. Menurut pemilik Tempat makan ini Bapak Yudha Setiawan, ayamnya setelah digoreng lalu dioven.Jadi dijamin lebih sehat dan hygieneies, begitu promonya Bapak Yudha sang pemilik tempat makan ini.Menu yang ditawarkan di tempat ini selain ayam goreng tepung, burger, pizza, waffle,spagheti,sosis bakar dengan saus sambel yang tingkatan levelnya dari 1 - 10.Minumannya es teh, aneka jus,cappucino latte,dll.




Tempatnya pun bersih, strategis dekat jalan,  untuk acara pertemuan arisan atau kumpul-kumpul keluarga sangat recommended.

Cocok Buat Pertemuan

Kemarin saat Kopdar aku mencicip Pizza Original dan hot drum level 7. Harga pizza yang original kalau nggak salah Rp  15.000,00. Lumayan kenyanglah.
 Alhamdulillah pelayanannya juga cepat. Dulu saat pertama kali buka, wooow untuk antri di kasir saja  harus sekitar 30 menit. Setelah mendapat masukan dari beberapa pelanggan, sekarang sudah sip markusip pelayanannya.

Sang pemilik menjelaskan, dulu tidak terbayang bahwa customer akan membludak untuk mencoba, akhirnya Pak Yudha mengevaluasinya dan menambah jumlah karyawan. Nah pengusaha yang begini ini yang akan maju, sebab mau terima kritikan dengan legowo dan langsung mau memperbaikinya.

Fasilitas di tempat makan ini juga ada wifinya lho....so nyaman banget, sambil ngobrol dengan rekan masih bisa berinternet ria dengan gratis.Tempat makan ini buka dari jam 6.30-22.00 WIB.

Selain itu disini juga ada PAHE Rp 7500,00.(Sayap/paha bawah, Nasi dan air mineral)

Pizza Dan menu PAHE


So jangan ragu kalau laper tapi pengin irit mampir dan singgah di Labbaik Chicken saat ke Sidoarjo ya. Cobalah saus sambelnya yang level 7-10 dijamin huhahuhah...kepedesen.Saus barbequenya bagi lidah saya lumayan enak kok. Asem,pedas dan manisnya pas di lidah.

Hot Drum dengan level 7



Pizza Labbaik Chicken


Ooo iya sosis bakar saus level 10 harganya Rp12.000,00.
Yuuk mencoba di Labbaik Chicken terutama spicy hot drumnya...







No comments:

Post a Comment