Mie Ayam Gajah Mada Sidoarjo

Mie Ayam Gajah Mada Sidoarjo
Cuaca yang mendung dan hujan, paling enak menyantap mie ayam pangsit. Setelah bakso dan soto tentunya ya. Kalau musim hujan gini, makanan yang cocok yang berkuah dan anget. Nah kemarin, sehabis bezuk tetangga di rumah sakit, saya diajak kawan untuk mampir makan siang Mie Ayam Gajah Mada. Weits jangan salah ini bukan mie ayam Gajah Mada terkenal di Jakarta itu ya.Tapi ini Mie Ayam Gajah Mada yang ada di Sidoarjo. :)


Mie ayam hampir gampang kita temui di setiap kota. Salah satu andalan mie ayam di kota Sidoarjo ya Mie ayam Gajah Mada ini. warungnya terletak di sebuah gang yang sempit, tapi tempatya cukup luas. Apalagi setelah direnovasi sekarang ini. Tempatnya cukup menampung kira-kira 30-an pengunjung.Tepatnya di gang Pandean 1 sidoarjo. Jika anda membawa mobil lebih baik parkir di jl. Gajah Mada saja.

Meu yang ditawarkan mie ayam, pangsit  ie ayam, mie ayam bakso, atau mie ayam jamur atau special. Adajuga mie uedan yang level pedesnya lumayan.Mie ayam mangkok, dimana mangkoknya dar pangsit. Juga tersedia siomay serta lumpia. Lumpianya enak lho. Lumpianya isi rebung dan suwiran ayam serta udang. Harga mie ayamnya sekitar Rp 10.000 - Rp 16.000.
 Harga lumpia per mika berisi 2 lumpia Rp 12000,00.


Lumpia

Mie ayam Gajah Mada porsinya lumayan mengenyangkan lho, kemarin saya pesan pangsit mie ayam.. Pangsit mie ayam, terdiri dari mie, pangsit rebus dan ayam, dengan kuahnya terpisah. Paling cocok dimakan dengan acar. Sebelum makan, kudu diaduk-aduk dulu biar bumunya rata baru mak leeeb.Nyam...nyamm...
Minumannya ada es teh, es jeruk, teh hangat, jeruk hangat, es singapur, aneka jus, dan wedang ronde.

Mie ayam Gajah Mada bagiku sangat nendang di lidah. Dan pelayananya juga lumayan cepat. Psst kalau ke sana asal jangan pas makan siang, bisa antriannya panjang dan laparnya ilang hahahahahaha.


Related Pos:
Mie pangsit Mutiara pangsit Candi sidoarjo

6 comments:

  1. Rasanya sama mie Gajah mada Jakarta sama ga Mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas beda di harga Mas Indra. Eh rasa juga ding :)

      Delete
  2. baru denger namanya Mie Ayam Gajah Mada Sidoarjo jadi penasarana sama rasanya

    ReplyDelete
  3. mantep banget nih.. recommended juga lumpia basahnya... top.

    ReplyDelete
  4. Katanya pindah ke pondok jati ya? Pindah apa buka cabang sih?

    ReplyDelete