Bukber Bareng Member Ponta AlfaMidi Surabaya

Hari Sabtu 25 Juni 2016 saya mendapat undangan acara Bukber bareng member Ponta Alfa Midi di Grand Darmo Suite. Alhamdulillah rejeki di akhir bulan, ada yang ngajak Bukber. Dan kebetulan saya juga salah satu member Ponta Alfamidi. :)



Apa sih Ponta? Ponta merupakan kartu member Alfa Midi. Untuk mendapatkannya kita bisa belanja berapa pun nominalnya, lalu kita daftar dengan menunjukkan KTP. Lalu diproses oleh Mbak Kasir, hanya dalam 10-15 menit sudah jadi.Dan gratis lho. Kalau kita jadi membernya, kia bisa mengumpulkan point. Dan nominal point sudah terkumpul, bisa dibelanjakan lagi.


Acara dibuka oleh Mas Indra Setia  Gunawan selaku Marketing Manager Alfa Midi, lalu dilanjutkan dengan sambutan wakil management Alfa Midi yaitu Pak Didik Kurniawan.
Pak Didik Kurniawan perwakilan management Alfa Midi Surabaya
 Selama acara Bukber ini, sebagai pelanggan Alfa Midi, kami dipersilakan menyammpaikan beberapa uneg-uneg. Asyiik kebetulan banget, kemarin saya nggak kebagian Bimoli yang promo tgl 22 Juni. Bisa langsung saya sampaikan keluh kesah saya...syaaah keluh kesah. :)

La promosi gencar dipasang di medsos maupun di banner, tapi baru sehari minyak bimoli dan sirup marjan sudah tektung habis.
Di acara bukber inisaya mendapatkan jawaban kenapa baran promo langsung habis,karena saat itu barang hanya terbatas dan dibagikan ke beberapa wilayah. Jadi pihak managemen minta maaf . Lalu saya sampaikan masukan, sebaiknya kalau barang promo sudah habis, gambar yang ada di banner di silang atau tiap pelanggan dibatasi jumlah pembeliannya.(misalny tiap pelanggan boleh beli 2 saja). Kalau nggak ya ditambah barangya jadi pelanggan nggak kuciwa. Kata Pak Didik, masukan saya ini akan jadi pertimbangan.

Setelah acara masukan dan kritikan dari pelanggan, acara siraman rohani sambil menunggu buka puasa.Pak ustad memberrikan ceramah tentang hakikat puasa. Dan bedug tanda Maghrib pun bertalu.Pak Ustad menutup dengan doa.Kami pun dipersilakan untuk mengambil  hidangan buka puasa.

Setelah hampir satu jam berbuka dan sholat Maghrib, acar berikutnya adalah doorprize, sayang bukan rejeki saya. Jadi zonk deh.
Tak apa-apa alhamdulillah menghadiri bukber kali ini saya puas bisa beramah tamah dengan sesama member, menambah kenalan, menambah ilmu dari pak Ustad dan bisa menyampaikan keluhan saya langsung kepada pihak management. 

Saya berharap AlfaMidi ke depannya lebih baik pelayanannya dan bisa memuaskan pelanggan sesuai dengan mottonya Belanja Lengkap, Harga Pas dan Anda Puas.Dan semoga pelayanan promosinya, barangnya lebih merata pembagiannya ke setiap toko.

Dan pihak Alfa Midi janji, kalau akan selalu menerima saran dan kritikan secara terbuka.
Acara pun berakhir dan acara tak lengkap tanpa foto bersama .



No comments:

Post a Comment