Vitacimin NutriGlow Dan Vitacimin White Produk Baru Dari Takeda Indonesia



Wanita jaman sekarang mempunyai aktivitas di luar yang banyak Wanita bukan hanya duduk manis di rumah saja. Walau di rumah mereka tetep mempunyai aktivitas luar biasa.Wanita harus tangguh dan multitasking. Di tengah padatnya kegiatan di luar dan urusan domestik perempuan membutuhkan tubuh yang sehat. Untuk membantu menjaga kesehatannya dibutuhkan asupan vitamin C. 

13 Mei 2017, bertempat di Hotel Wyndham Surabaya, PT Takeda mengumumkan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitain untuk memantu menjaga kesehatan para wanita yang dibangun oleh merk Vitacimin C, dan telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi.

Ada 4 pembicara di acara ini yaitu Mbak Pauline Pinkan Pantaouw M.Psi (Psikolog), Ruth Sahanaya(brand ambassador Vitacimin), Ibu Inge meliana Samadi( Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia), Vidi Aldiano (Brand Ambassador Vitacimin).

 Wanita modern, khususnya yang tinggal di perkotaan, melakukan berbagai peran dalam kehidupan sehari-harinya.Dalam menjalankan perannya ini, menurut Mbak Pauline, muncul berbagai tantangan. Tantangannya terkadang bingung menetapkan prioritas, sulit mengatur waktu, harus memenuhi tuntutan pekerjaan, selain itu kudu tetap mendidik anak ditengah padatnya kesibukan yang segambreng, harus memenuhi tuntutan profesi dan sosial, karena kurang memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri, stress. 

Wanita masa kini juga mempunyai kebutuhan diri sendiri yaitu:  -Kebutuhan fisik terpenuhi, Misalnya kebutuhan  pakaian, make up agar tampil percaya diri.
- Rasa aman, aman dalam financial maupun aman lahir dan batin.
-Cinta
-Berharga/ percaya diri
-Aktualisasi diri

Kiat-kiat menjadi wanita sehat masa kini : tentukanlah prioritas menuju SMART
S  : Specific, untuk mencapai satu tujuan kita sebaiknya yang detil.
M : Measurable , pertimbangkan bagaimana mencapai tujuan itu.
A  : Achievable
R  : Relevan
T : Time based

Wanita juga harus mempunyai 4 C yaitu, Charming, onfident, Cheerful, Colourful.
Kepadatan aktivitas dan tekanan yang dahsyat akan membuat waita lebih mudah turun dayatahan kesehatannya. Untuk menjadi sehat wanita sebaiknya mempunyai langkah 5 K;
1. Kelola Tubuh
Dengan mnerapkan pola hidup sehat (bangun pagi, berolh raga, makan makanan yang bergizi, minum vitamin, relaksasi dan cukup tidur). Jangan lupa rawatlah penampilan fisik.

2.Kelola emosi
Kenalilah emosi yang dirasakan, ekspresikan emosi dengan tepat dan sehat, pastikan tubuh mendapat relaksasi

3. Kelola Pikiran
Ini penting banget guys, coba kalau kita mempunyai pikiran negatif, usahakan kendalikan diri dan fokuslah pada pikiran positip.

4. Kelola rutinitas
Manfaatkanlah waktu istirahat sebaik mungkin

5. Kelola hubungan dengan orang lain
Tumbuhkanlah empati pada orang lain, terapkan komunikasi yang sehat dan efektif, berikan dukungan yang positif pada orang di sekitar kita. Kelola hubungan dengan pasangan.

Pembicara kedua Mbak Inge Melina Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia. beliau menjelaskan saat ini Takeda sedang mengkampanyekan Make The World C You dalam semangat Sehati Indonesia. Inisiatif untuk mneghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakinberkembangnya peran kaum wanita Indoneia di era modern.
Takeda memutuskan memperluas portfolio suplemen dengan menghadirkan produk baru : Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin Nutriglow cocok untk aktivitas outdoor sedangkan vitacimin white untuk aktivitas indoor. Vitacimin nutriglow dan vitacimin white bisa dikonsumsi 1-2 tablet sehari.Tapi ingat pilihlah salah satu. 
Vitacimin nutriglow



Vitacimi white



 Vitamin C tidak boleh dikonsumsi melebihi 600 mg per hari. Jadi sesuaikan kebutuhan. Dosis normalnya untuk sehari-hari 500-1000 mg per hari. Tapi bila kita bisa menjaga pola makan sayuran dan buah, tak perlu juga asupan doping vitamin C. Vitacimin Nutriglow dan vitacimin white sebaiknya dikonsumsi bagi usia 15 tahun ke atas.

Ruth Sahanaya sering dipanggil Mama Uthe, di usianya yang udah semakin matang dan mempunyai banyak aktivitas . Untuk menjaga agar tubuhnya tetep berkilau, dan tak mudah terserang flu. Apalagi beliau seorang penyanyi, rutinitasnya tinggi dan terkadang waktu jam kerja juga malam hari. Untuk menjaga staminanya agar tetep awet muda dan energik selain minum suplemen vitamin C, beliau juga selalu berpikir positip, happy saat bekerja. Apa pn yang kita lakukan jika dilkukan dengan happpy akan berpengaruh pada kesehatan tubuh.

Vidi Aldiano menambahkan, sebagai seorang penyanyi dan bergelut di dunia entertainment, jam kerjanya bahkan bisa dini hari, diperlukan sytamina yang prima. Untuk itulah dia mengknsumsi suplemen. dan pilihannya jatuh pada vitacimi. Karena sejak kecil, dia sudah dibiasakan mengkonsumsi vitacimin oleh orang tanya. Vidi menganggap vitacimin layaknya "permen". Tapi dia mengkonsumsinya sesuai takaran dan tak melebihi dosis.

Tibalah acara akhir yaitu sesi tanya jawab dan pembagian doorprize, ada beberapa teman blogger yang mendapatkan doorprize.Sari Widiarti berkesematan mendapatkan doorprize dan foto bareng dengan Vidi Aldiano serta mbak Uthe. Duuuh Sar, mimpi apa dikau  semalam. 😁





Senangnya turut serta di acara launching Vitacimin Nutriglow dan Vitacimin white, selain menjalin silahturahmi dengan teman blogger dan media, saya juga mendapat tambahan pengetahuan. Mau sehat dan awet muda seperti mbak Uthe jaga pola pikir negatif menjadi positif dn kerjakanlah pekerjaanmu dengan happy dan jangan lupa untuk menjaga stamina berolah ragalah yang cukup, jaga pola makan, serta konsumsi vitacimin di kala masa pancaroba

1 comment: