Review Garnier Serum Mask Hydra Bomb


Saya sebenarnya tertarik memakai sheet mask gara-gara sering ngobrol dengan Mbak Ria Rohma dan mbak amma di grup WAG. Biasanya saya memakai masker atau peeling yang bubuk kemudian dikasih air mawar.  Nah di grup sering bahasnya random, tapi dari yang random itu saya selalu menghibur dan mendapatkan pencerahan.  Ahahahaha, walau rambut sudah dua warna namun kalau bergaul dengan mama - mama  muda kok ya energi positip yang saya dapatkan. Beberapa waktu bahasannya sheet masker. Bahasannya masker sheet produknya Garnier. Akhirnya diriku  terbawa ingin mencoba memakai Garnier serum mask hydra bomb. Apalagi mudah didapat di mini market dekat rumah.


Sebelum membahas masker sheet saya mau cerita, kalau kulit saya ini agak kusam karena sering naik motor antar jemput anak. Perawatan rutin yang saya lakukan selama ini  4 hal :

1. Rajin membersihkan wajah dengan moisturaiser dan toner sehari dua kali.
Saya selalu bersihkan wajah saat mandi saja hehehehe...
2. Ketika akan keluar rumah jangan lupa oleskan sun cream pada wajah.
3. Gunakan sabun wajah untuk membersihkan kotoran,
4. Seminggu sekali memakai masker.

 Eh ternyata saya mulai kena racun masker seperti para artis Korea yang ada di TV. Saran teman beauty blogger, kalau pakai masker sheet silakan ambil yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Kulit wajah saya yang cenderung kering, maka saya ambil masker sheet Garnier Hydra Bomb.

Kemasan :
Maskernya dikemas dalam single sachet berwarna biru muda dan warna perak serta lebar. Tidak mudah kusut maupun nyelip. Bagian pinggir atas ada bagian untuk menyobek sachetnya. Sangat mudah merobeknya.
Kemasan Garnier Serum Mask Hydra Bomb


Cara Penggunaan serum mask hydra bomb :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu. Buka kemasannya kemudian, buka lipatan masker. Tempelkan masker ke wajah, bagian yang biru menghadap ke luar

2. Lepaskan lapisan pelindung yang berwarna biru.Paskan di wajah alias sesuaikan dengan bentuk wajah.

3. Biarkan masker selama 15 menit.

4. Lepaskan masker. Pijat perlahan cairan serum yang tersisa di wajah.

Masker ini ketika saya letakkan di wajahku, terlalu lebar. Jadi ketika aku pakai ada sedikit lipatan, tidak plek di wajah. Serumnya banyak sampai bisa ke leher. Bahkan bisa saya usapkan ke tangan dan kaki. Serum masker sheet Garnier ada 2 lembar, lembaran biru teksturnya kasar. Sedangkan yang putih merupakan lembaran masker yang berisi banyak essence srum. Teksturnya lembut seperti tisu basah.

Cara penyimpanan masker ini, bisa di kulkas atau di tempat yang tak kena langsung snar matahari. Kalau saya lebih suka disimpan di kulkas supaya ada sensasi dingin ketika mau dipakai.

Karena baru memakai sekali, setelah masker saya lepas. Memang sih kulitku jadi agak lembab dan kenyal . Tapi garis di wajah antara alis masih  kelihatan. Mungkin saya sebaiknya menggunakan rutin baru terlihat hasilnya. Yang jelas kulit kujadi terasa segar. Ketika memakai masker ini saya lebih merasa relax karena baunya yang harum menyegarkan.

Cara mendapatkan masker ini cukup mudah bisa di online shop atau Alfamidi dan Indomaret. Harga per sheet sekitar Rp. 20.000,00.

Memakai serum ini sekali serasa memakai 1 minggu serum.

Ingredient atau bahan-bahan :

Aqua, Propylene glycol, Glycerin , alcohol, p-Anisic Acid, Dipotassium Glycyrrhizate, Glyceryl Acrylate/acrylic, Acid Copolymer, Hamamelis Virginiana Leaf water / Witch Hazel Leaf water, Hydrogented Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Limonene, Mannose, PEG- 40 Hydrogenated Castor Oil, Penoxyethanol, Potassium Hydroxide, Pottasium Sorbate, Punica Granatum Fruit Extract, PVM/MA Copolymer, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Sorbc acid, Xanthan Gum, Parfum / Fragrance



4 comments: