Review Serum Pemutih Badan Yang Berkualitas Dan Aman

 
Produk - serum - pemutih - aman-  Aybe
Produk Aybe Skincare


Setiap kali melihat artis di Televisi, saya selalu iri. Kulit mereka kok bisa mulus dan bersih ya. Apa sih rahasia mereka ? Karena penginnya kulit semulus dan seputih artis, saat remaja saya  menggosokkan kulit dan tangan dengan batu. Hasilnya bukannya putih bersih tapi lecet. Hahahahahaha…Kulit putih dan cerah memang selalu jadi idamanku. 

Selama ini perawatan kulit tubuh paling banter kenalnya cuma olesi lotion badan sehabis mandi untuk selalu menjaga kelembaban kulit. Semakin bertambahnya usia dan tambah gaul dengan mama-mama muda jadi lebih ngerti beberapa produk kecantikan. Salah satunya adalah produk serum pemutih badan yang akhir-akhir ini sering dibahas.


Ternyata selain lotion badan ada juga serum pemutih badan, aku kok baru tahu. Akhirnya pengin nyoba dong produknya. Tapi sebelum membeli produk kecantikan sebaiknya  pilihlah yang berkualitas dan aman serta sudah terdaftar di BPOM. Satu lagi pilihlah produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit kita. Oke, kali ini saya akan review serum pemutih badan Aybe, yang baru saja saya coba selama seminggu.

Kenapa Memilih Serum Pemutih Badan Aybe ?

Sudah saya jelaskan sebelumnya untuk memilih kosmetik, harus disesuaikan dengan jenis kulit tubuh. Pilihan saya jatuh pada produk  skincare Aybe karena tertarik dengan produk anak bangsa sendiri. Ownernya putri daerah Gresik. Dekat dengan tempat saya tinggal. Dan produknya juga terbukti berkualitas, aman serta sudah terdaftar di BPOM. Apalagi pas saya lihat di akun Instagramnya launchingnya ramai, banyak resseler yang datang. Hal ini semakin memantapkan saya untuk mencobanya. Setelah saya cek serum pemutih Aybe terdaftar BPOM dengan nomor NA 18180120395.
 Produk buatan anak asli Gresik, Ibu Ayu sebagai ownernya mesti kita dukung kan ya, biar semakin jaya usahanya.

Baca juga : Pengalaman memakai serum pemutih badan

Cara Pemakaian Serum Pemutih Tubuh

 
Perbedaan sebelum dan sesudah memakai serum - pemutih- badan di tangan
Pemakaian Pemutih Badan di tangan

Pemakaian serumnya sebaiknya sebelum tidur, dioleskan di tangan dan kaki. Gunakan secara teratur menjelang tidur.Agar hasilnya maksimal.  Dan di saat kulit terasa kering. Serum badan ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit  kering. Di dalamnya mengandung meinyak zaitun sebagai emollient yang mebuat kuli menjadi lembut. Dan juga dilengkapi vitamin sebagai nutrisi kulit agar tetap elastis alias kenyal.

Pengalaman Memakai Whitening Night Body Serum Aybe


Salah satu produk aybe serum - pemutih - badan

Ini pertama kalinya saya memakai serum pemutih badan. Begitu membuka pesanan dari Aybe skincare.  Pengirimannya rapi banget. Semua produk dibungkus dengan plastic wrap. Jadi tidak mungkin bodol alias tumpah. Selain itu setiap tutupnya masih disolasi, rapet banget dn rapi. Jadi kalau kalian yang berada di luar kota jangan khawatir produknya akan tumpah .

Oke mari lanjut bahas kemasannya. Kemasannya terbuat dari tube berisi 150 ml berwarna putih,  sangat mudah dibawa jika bepergian. Isinya agak kental berwarna pink dan baunya harum seperti bunga rose. Ketika saya pakai selama 3 jam, walau sudah saya pakai wudhu, baunya tetap harum dan segar. Saat saya oleskan ke tangan dan kaki warna kaki dan tangan jadi agak putih gitu, dan berasa adem. Kata anakku seperti pakai foundation. Wkwkwkwkwk.
Di bagian belakang kemasan  tulisan ingredient, cara pemakaian dan manfaatnya ditulis dengan font berwarna pink. Selama seminggu penggunaan saya belum bisa mengatakan hasilnya, yang jelas setelah memakai produk ini kulitku berasa segar dan lembut di tangan. Sampai Pak suami suka mencium dan mengelus tanganku tiap malam. Alhamdulillah.


Selain produk di atas saya juga  agar kulit tubuh saya cerah lebih putih  dan bersinar saya juga mencoba produk Exfolliating Body Gel.



Review Produk Serum Pemutih Badan Exfolliating Body Gel Aybe

Produk- kecantikan- serum-pemutih-badan-body gel aybe

Kemasannya botol tube berisi 150 ml. Isinya berwarna bening putih dan pink di bagian atas.  Baunya harum menyengat seperti bau parfum laki-laki. Fungsinya untuk mengangkat kotoran kulit tangan dan kaki alias bolot. Penggunaanya sebelum mandi. Fungsinya selain untuk mengangkat kotoran di tangan dan kaki juga untuk mengankat lapisan sel kulit  mati di permukaan kulit. Sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Dengan kandungan moisturizer dan vitamin akan memberikan kelembaban dan nutrisi lebih pada kulit. Kulit akan jadi lebih kenyal.  Pemakaiannya saya sarankan jangan tiap hari namun berkala saja. Saya sih memakainya seminggu dua kali.

Cara pemakaiannya :

Usapkan perlahan ke kaki dan tangan, lalu gosok kurang lebih 5-10 menit. Agar semua kotoran akan terangkat kemudian bilaslah dengan air.

Butir kotoran terangkat berkat-  serum- peutih-badan-exfolliating body gel aybe

 Karena warna gelnya bagian atas berwarna pink, jadi tulisan ingredient, cara pakai dan fungsi tak terbaca dengan jelas karena kontras dengan isinya.
Saat saya memakai produk ini, pemakaiannya hanya dituang sedikit saja lalu diratakan ke seluruh tangan. Gampang banget rata dan kulitku rasanya jadi semakin lembab agak berminyak gitu. Walau baunya menyengat tapi bikin rileks. Setelah dibasuh dengan air baunya jadi segar tak menyengat banget.

Nah teman-teman bila menginginkan hasil yang lebih berkualitas dan ampuh, bisa menggunakan rangkaian produk Aybe lainnya seperti : Daily Nourishing Lotion, milk whitening serum, dan glow whitening suncream. Ada juga produk  kosmetik wajah :l
ip Matte, BB cushion, bb cream, bedak tabur, bedak padat, lip moist, dan lip magic.

Saya akan selalu memakai rangkaian produk kosmetik Aybe secara rutin, apalagi pemakaian serum pemutih badannya bikin nagih. Biar nggak usah digosok pakai batu lagi.😀 Kulitku jadi bersih dan cerah. Ibu rumah tangga tak ada salahnya melakukan perawatan teratur. Cantik dari luar dan dalam merupakan idaman setiap wanita semua usia.


Kalau mau tahu produk Aybe silakan cek ke Instagram : @Skincareaybe

3 comments:

  1. Dulu aku klo mau tidur males gitu urusan kecantikan, tapi setelah pakai AYBE jadi rajin elus slus badan dengan whitening body night serumnya. nggak lengket dan harumnya menenangkan.

    ReplyDelete
  2. Selama ini saya gak pernah mikirin badan kalau mau tidur. Mau tidur, ya, tidur aja. Padahal saat malam kulit sedang meregenerasi. Setelah direkom menggunakan serum badan, tiap mau tidur usap-usap ini dulu biar paginya kulit jadi halus

    ReplyDelete
  3. Saya juga lagi cobain produk ini neh.... Semoga hasilnya bagus dan mencerahkan

    ReplyDelete