Goldmart Perhiasan Simple, Elegan dan Modern Pilihan Wanita Millineal


Goldmart -  perhiasan - simple - elegan - modern

Wanita mana sih yang tak suka perhiasan?  Saya suka membeli perhiasan emas. Setiap  ada sisa uang belanja saya sisihkan beli perhiasan. Kesukaan saya, beli cincin atau gelang. Karena  ingat nasehat orang tua dulu, kalau punya uang lebih, belikan perhiasan emas atau berlian saja. Karena emas dan berlian bisa dijadikan investasi.


Dari Simbah sampai Ibu suka dengan perhiasan emas.Terutama emas yang ada berliannya. Ketika memakai perhiasan emas berlian ke acara undangan serasa pede dan seakan - akan menunjukkan bagaimana pinternya beliau mengelola uang. Saat saya tanya mengapa suka dengan emas berlian? Jawab Ibu, kepuasan serta kebanggaan bisa mengelola uang belanja.Hingga bisa menyisihkannya dan diwujudkan dengan emas berlian.

Ngomong - ngomong emas berlian , saya jadi ingat dengan perhiasan Goldmart. Perusahaan perhiasan berdiri sejak Juni 1991. Goldmart merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan harga tetap. Hal ini menjamin kenyamanan pelanggan saat berbelanja tanpa memikirkan fluktuasi perubahan harga emas. Desainnya simple, elegan dan modern.


Launching Toko Retail Goldmart Gresik


Goldmart mempunyai beberapa cabang toko di Indonesia. Toko yang baru saja launching berada di Gress Mall Gresik. Tepatnya di Jl.Sumatra, Randu Agung Kebomas Gresik. Ini merupakan cabang ke 34.


Alasan Goldmart membuka cabang toko di Gresik 

Menurut Ibu Komang Widariani ( Manager wilayah Timur Goldmart Indonesia ), target awalnya mengenalkan masyarakat Gresik bahwa mereka bisa bergaya dan berinvestasi. Karena daya beli pelanggan Gresik yang besar serta berpotensial. Selain itu banyak pelanggan Gresik ke Surabaya sangat potensial. Mereka rela sampai menunggu kiriman pesanannya.

Saat menghadiri launching store Goldmart di Gress Mall Gresik,  desain tokonya minimalis, nyaman dan mengutamakan pelanggan. Pelayanannya ramah , sigap, cakap dan nggak pelit buat menjelaskan. Caranya menjelaskan sangat luwes, sabar dalam menjawab pertanyaan- pertanyaan pelanggan. Terutama saat menjelaskan model apa yang cocok dan selalu menawarkan harga terbaik bagi pelanggan.


Koleksi Perhiasan Goldmart

Tahu nggak sih, Goldmart mempunyai beberapa koleksi wanita baik untuk anak- anak maupun dewasa. Tak diragukan lagi produk Goldmart mempunyai kualitas tinggi serta berkelas. Ketika mengenakannya akan memberikan rasa bangga serta perasaan tak ternilai.Apalagi Goldmart sekarang sudah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. 

Kelebihan Goldmart dengan toko lainnya 

Ngomongin kelebihan dari emas Goldmart ada beberapa diantaranya adalah : emasnya hand made, transparant, bergaransi, dan real. Range harganya sekitar 1 juta - 150 juta rupiah.Bila membeli emas di Goldmart, kita bisa menjualnya lagi di toko Goldmart di manapun dengan potongan 34%. Apabila ada berlian yang lepas, kita bisa  menservisnya di gerai toko Goldmart di mana pun berada. Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi  emas 18 karat dengan standart emas 75% dengan varian emas putih, emas kuning, rose gold dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Selain itu koleksi Goldmart juga tersedia 24 karat didatangkan dan mendapatkan hak eksklusif untuk pemasaran brand  GOLD MASTER dari Thailand.



Fashion Collection

Goldmart perhiasan koleksi blue shapir simple elegan dan modern
Cincin dengan hiasan batu blue shapir

  

Untuk fashion collection, Goldmart menampilkan nuansa Yellow Gold ( emas kuning ), white gold ( emas putih ) dan rose gold ( merah muda ) unuk kategorinya. Emasnya bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue shapir, membuat designnya tampak lebih mewah dan elegan. Tersedia dalam beberapa macam perhiasan cincin, liontin, anting-antng sampai gelang yang unik dan eksotis

Kids Collection

Ini khusus didesain bagi sang buah hati. Desainnya didesain khusus yang menggemaskan. Tersedia nuansa emas putih maupun emas kuning. Tentunya desain dari Goldmart untuk sang buah hati lucu-lucu serta menarik. Tersedia perhiasan gelang, bandul, cincin, anting-anting .

Wedding Collection

 

Sekarang lagi musimnya mantenan kan, hayo yang mau dilamar dan melamar.  Goldmart juga menyediakan koleksi cincin kawin. Designnya simple,  klasik, elegan berbahan emas kuning dan emas putih. Bisa juga kita memesannya sesuai desain pasangan. Tapi biasanya untuk pemesanan jadinya sekitar 1 bulan. Namun karena hal mendesak misalnya cincin pernikahannya segera digunakan, maka akan dipercepat pembuatannya.

Selain koleksi di atas Goldmart juga meluncurkan perhiasan emas 24K Gold Master by Goldmart. Beragam perhiasan emas dibuat menggunaka emas 24  karat, dengan menampilkan oleksi GOLD MASTER dimana mencerminkan simbol kecantikan dan kemewaha. Desain Gold Master ini terinspirasi dari desain alam seperti bunga- bungaan dan daun-daunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Selain melayani pelanggan lewat retail toko, kita juga memesan dan melihat koleksi Gold mart lewat online.

Hayoo kalian yang lagi jalan-jalan ke Gress Mall  Gresik, yuk segera koleksi perhiasan Goldmart yang simple, elegan dan modern . Mumpung ada diskon 40 % , cash back, dan dapat gift setiap pembelian dalam jumlah tertentu . Promo ini hanya sampai 3 Februari 2019. Yuuuk buruan koleksi perhiasannya. 

Koleksi Goldmart bisa dilihat juga:
IG : @goldmartjewelery
FB : Goldmart Jewelery
Twitter : @Goldmartjewelery


No comments:

Post a Comment