Review : Ozora Vitamin C Serum, Membuat Kulitku Semakin Lembab

Ozora Vitamin C Serum
Akhir-akhir ini aku lagi seneng brai alias dandan. Ya terutama mulai memperhatikan perawatan kulit. Menua dan kerutan itu pastilah ya. Tapi kalau rajin perawatan, sopo sing gak gelem dibilang lebih muda dari usianya. Apalagi kulitku ini sering terkena panas matahari karena tiap hari naik motor ke pasar. Akibatnya jadi agak kusam. Nah beberapa hari yang lalu saya dapat kiriman Ozora Serum Vitamin C.

Padahal perawatanku sehari-hari hanya bersikan wajah pakai milk cleanser, face tonic, sun cream dan bedak serta lipstick. Kali  ini aku tambahkan serum vitamin C.

Karena baru pertama kali mau memakai  serum Vitamin C maka bertanyalah aku pada teman beauty blogger yang sudah pernah melakukannya. Katanya pemakaian serum  Vitamin C sebelum sun cream maupun sebelum night cream. Pemakaiannya bisa pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.


Pemakaiannya seperti ini ya di Saya :
- Pertama bersihkan wajah dengan milk cleanser
- Pakai sabun wajah saat mandi
- Toner
- Nah baru serum, teteskan di wajah tunggu hingga meresap.
- Sun Cream
- Bedak

Apa sih Manfaat Serum Vitamin C ?

Ada beberapa manfaat serum vitamin C di antaranya :
1.    Sebagai antioksidan karena kandungan kolagennya.
2.    Sebagai anti aging, pencegahan dari penuaan dini
3.    Melembabkan kulit serta membuat wajah lebih cerah



Pengalamanku Memakai Ozora Serum Vitamin C

Seperti yang sudah  Saya jelaskan di atas, aku lagi senang memakai produk perawatan terutama yang anti aging. Nah Ozora serum Vitamin C ini baru Saya coba selama kurang lebih seminggu lebih, sekitar 10 hari lah ya .
Efek di wajahku saat memakai pertama kali tak membuat kulitku iritasi. Justru memakai produk lokal ini, kulit jadi terasa segar dan lebih lembab. Untuk kecerahan kulit sih belum terasa ya, mungkin karena baru semingguan memakainya.


Bentuk Ozora Vitamin C Serum

  

Ngomongin bentuk dari Ozora Vitamin C Serum , berwujud cairan dengan wangi cenderung seperti bau jeruk dan free alkohol. Ketika dioleskan ke wajah tidak lengket dan langsung meresap ke kulit. Jadi waktu dipakai saat malam hari ketika tidur nggak ngeplek di bantal.


Packaging

Kemasan ozora vitamin C serum dikemas dengan botol berwarna hijau tua dengan pipet. Tujuannya agar kita memakainya sedikit saja, cukup beberapa tetes di wajah kemudian diratakan. Lalu dibungkus dengan dus mungil berbentuk kota kecil dengan label hologram. Di samping tertulis manfaat ozora vitamin C serum, cara pemakaian dan alamat produsen Ozora di Yogyakarta.
Selain itu di sampingnya lagi terdapat tulisan ingredients serta tanggal expired kecil di bawah berwarna hitam.

Produk Ozora vitamin C serum ini   merupakan produk lokal dari Yogyakarta. Dan sudah lolos dari uji BPOM. Sebotol berisi 20 ml.
Dimana kita bisa mendapatkan produknya ? Produk bisa didapatkan di Toko Pedia atau Shopee. Harganya  RRp 125.000,00.


Komposisi:
- Aqua
- Methylsilanol
- Ascorbate
- Butylene
- Glycol
- Cyclopentasiloxane
- Propylene Glycol
- Citric Acid
- Diazolidinyl Urea
- Xantham Gum
- Dmdm Hydantoin
- Tetrasodium
- Edta
- Soidum Hyaluronate 

Nah selama memakai serum ini, kulitku terasa lebih lembab dan tak terasa kering. Pokoknya alhamdulillah cocok di kulit Saya. tak ada reaksi iritasi maupun jerawatan atau bruntusan.

Ingat ya sebelum memakai produk ini kenali dulu jenis kulitmu, bila saat memakai ada tanda iritasi kemerahan mendingan segera hentikan.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Diary Novri
admin
9 March 2019 at 23:46 ×

Alhamdulillah aku juga cocok mbak.. Secara usia sudah 'menjepat' (menjelang empat puluh) kelembaban kulit sudab banyak berkurang, butuh banget serum kayak gini untuk rehydrating

Congrats bro Diary Novri you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar