Butik Mukena Siti Khadijah Dari Negeri Jiran Hadir Di Surabaya


Butik mukena Siti Khadijah? Saya baru dengar kali ini, biasanya butik ya pakaian atau sepatu.Saat datang ke Tunjungan Plaza (TP) 1 pada tanggal 21 Mei 2019, baru paham, ternyata butik Mukena Siti Khadijah merupakan butik yang khusus menyediakan mukena branded berasal dari negeri Jiran Malaysia.

Saat itu ada meet and greet serta launching outlet shop ke 4 mukena Siti Khadijah di Indonesia. Di Indonesia sudah ada 4 cabang outlet shopnya yaitu di Jakarta, Bandung, Pekan Baru dan Surabaya.
CEO mukena Siti Khadijah

Mukena Siti Khadijah dibuat awalnya oleh Puan Padzilah Enda Sulaiman , Ibu dari CEO Mukena Siti Khadijah Bapak Munzir Aiminuddin. Berawal dari kegelisahan Ibunda saat sholat sering rambutnya terlihat, dan mukenanya gampang kotor dan kusut.
Kemudian Puan Padzila membuat mukena sendiri, dan diberikan kepada koleganya secara cuma-cuma.. Salah satunya diberikan Produser Televisi, kemudian diapresiasi olehnya.

Mukena Siti Khadijah, mengedepankan kenyamanan dan sudah melalui riset dari pengalaman pribadi untuk mewujudkan mukena yang praktis, nyaman, anggun, indah dan sesuai dengan syariat.Jelas Mbak Vindy selaku General Manager Siti Khadijah Indonesia.

Bahan Mukenanya dari bahan yang berkualitas tinggi atau premium seperti spun polyester berteknologi Jepang, bahannya adem dan tak mudah kusut. Bahan mukena terbuat dari poklain seperti katun namun kwalitas di atasnya katun dan lebih adem.


Keunggulan Mukena Siti Khadijah

Keunggulan mukena siti khadijah dijelaskan oleh Ibu Vindy. Kata beliau," Jangan percaya Saya ya, tapi bktikan dengan membelinya. Beli baju branded bisa, mukena kenapa nggak yang branded. apalagi mukena untuk ibadah pada Allah kan? ( hahahaha...Saya merasa tersentil dengan kata-kata ini)
Baiklah Bu, habis acara Saya mau beli dan buktikan hehehehe...

Berikut ini keunggulan mukena Siti Khadijah:
- Terbuat dari bahan pilihan berkualitas terbaik sehingga membuat produk mukena SK beda dengan produk yang kebanyakan dijual di Indonesia.

- Desainnya inovatif fleksibel mengikuti bentuk wajah , lentur di bagian dahi, bagian dagu tanpa perlu menggunakan ciput atau peniti lagi saat dikenakan.

- Desainnya beda dengan yang lain, tidak trasparant saat dibuat rukuk dan sujud sehingga tidak memperlihatkan lekuk tubuh.

- Ada size pada desain wajahnya. Sehingga kita bisa memilih sesuai dengan ukuran wajah. tak akan takut kebesaran.

-Bagian karet di bagian kepala bila lama dipakai tidak akan menimbulkan bekas dan rambut tidak akan keluar. 

- Bila ketika membeli sizenya tidak sesuai, bisa dikembalikan ke butik selama label harga masih menempel.

Tahu nggak sih, ternyata bila karet di bagian kepala sudah kendur alias tak kencang, bisa dibawa ke butik untuk diperbaiki. Bahkan menurut CEO, salah satu customer sudah menggunakan mukena ini selama sepuluh tahun, dan mukena masih bagus hanya bagian karet saja yang mulai agak longgar. Akhirnya dibawa ke butik dan diperbaiki, tapi kainnya masih bagus.

Desain Mukena Siti Khadijah

Ada 2 desain mukena Siti Khadijah : Klasik dan Harmoni.

Desain Klasik :
Mukena Siti Khadijah Desain Klasik

Mempunyai cirikhas di bagian kepala terdapat renda katun khusus. dan didesain untuk orang yang ingin ibadah stylies namun syariah. Dan mukenanya berwarna putih klasik dengan ada bordir bunga di bagian lengkungan mukena.

Desain Harmoni :
Mukena Siti Khatijah desain Harmoni

Mempunyai ciri khas warnanya lebih ke pastel dan didesain lebih sederhana tanpa banyak bordir, cenderung polos. desain ini cocok bagi kaum muda.

 Review Mukena Siti Khadijah

Selepas acara, Saya ingin membuktikan kualitas mukena Siti Khadijah dengan mencoba. Eh , ternyata habis mencoba kok ya langsung beli dongg. Alhamdulillah bisa untuk sholat Idul Fitri nanti.

Mukena yang saya beli model harmoni warna pink pastel ukuran M. Saat Saya kenakan, terasa adem dan nyaman. Terutama paling suka bagian kepala, ada karet di bagian kepala dan dagu, sangat elastis bisa mengikuti wajah. Dan rambutku tidak kelihatan, karena adanya karet di atas kepala serta talinya yang panjang.
Bagian bawahnya agak terlalu kepanjangan, tapi malah bikin saya seneng. Jadi pas sujud dan rukuk tidak akan terinjak maupun kelihatan kaki.

Makanya mukena ini juga cocok buat Ibu lagi hamil. Karena besarnya

Cara Merawat Mukena Siti Khadijah

Agar lebih awet, maka ada cara merawat mukenanya. Bahannya yang halus dan adem itu, sebaiknya dicuci menggunakan tangan, tidak boleh menggunakan pemutih, hindari penggunaan pelembut pakaian. Semua ini sudah tercantum di label harga.


Gamis,tas, kerudung, inner , kaos kaki Di Butik Siti Khadijah

Di butik Siti Khadijah selain menyediakan mukena, juga menyediakan kaos kaki, tas,gamis, dan kerudung. Yuk mumpung sudah dekat lebaran jika jalan - jalan ke TP 1 silakan mampir ke butik Siti Khadijah.

3 comments:

  1. Inovasinya keren banget ya mba
    Bisa bikin ibadah makin semangat dan lancar jaya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. cantik banget mukenahnya ya bu... pasti nyaman dan buat ibadah makin khusyuk...

    ReplyDelete
  3. bener mbak, alhamdulillah bahannya adem

    ReplyDelete