Kaos Kaki Nike Lite, Kaos Kaki Olah raga Berkualitas dan Nyaman

Kaos kaki Nike Lite Berkualitas dan Nyaman

Kaos Kaki Nike Lite Kaos Kaki Olahraga Berkualitas Dan Nyaman - Ada beberapa macam  kaos kaki, yaitu kaos kaki untuk.acara formal, harian, ke sekolah atau kaos kaki olah raga.
Kaos kaki merupakan salah satu kebutuhan yang penting saat olah raga. Bagi Saya kaos kaki selain sebagai pelindung dari cuaca panas, juga sebagai teman aktivitas bepergian dan olah raga.

Sekarang ini Saya lagi seneng joging, pagi hari selepas Subuh.Tujuannya agar badan tidak terlalu melar.
Saat joging paling enak menggunakan sepatu dan kaos kaki olah raga. Nah pas banget beberapa hari ini Saya mendapat kiriman kaos kaki Nike Lite dari Revu. Langsung cus pakai tho ya.Duh terasa nyaman  dan menghindari lecet di kakiku yang njeber ini.

Kaos kaki Nite Lite ini dijamin kaos kaki olahraga yang berkualitas baik dan kaos kaki olah raga yang murah . Harga relatif terjangkau dompet.

Kaos Kaki Nite Lite Berkualitas Dan Nyaman : 


Ketika menggunakan kaos kaki ini, di kaki saya biisa pas dan nyaman banget. Kainnya yang halus melindungi dari kakiku yang mudah lecet jika bersentuhan dengan sepatu olahraga. Kaki Saya tuh ya kan bentuknya seperti kaki ayam yang mekar gitu hihihihi, nah kalau memakai sepatu kudu pakai kaos kaki. Biar bagian jempol dan jari kelingking nggak lecet pas jalan  pagi hari agak jauh.

Ketika memakai kaos kaki Nike Elite, kakiku serasa terlindungi sebab  bagian sebelah kanan dekat dengan jempol, ada semacam bantalan yang empuk. Terasa nyaman dan pas banget di kaki, serta menyerap keringat.

Saat memasukkan kaos kaki ke bagian telapak kaki agak perlu ditarik karena ketat namun sangat elastis.


Desainnya sangat sportip dan up to date


Kaos kaki olahraga Nike Elite berkualitas dan nyaman



Kaos kaki olahraga Nike Elite berkualitas dan nyaman

Kaos kaki ini didesain sesuai dengan kebutuhan millenial. Sangat sportif dan stylenya anak jaman now. Bisa dipakai dengan 2 macam gaya. Diluruskan biar kelihatan tulisan Nike atau kelihatan coraknya. Kebetulan yang saya pakai ini coraknya warna merah, warna favoritku. Jadi semakin menambah semangat pagi berolahraga.


Aman Dan Anti Slip


Kaos Kaki  Nite Lite Berkualitas dan nyaman

Karena ada garis-garis horisontal di bagian bawah, membuat kaos kaki Nite Lite ini anti slip. Selain itu bagian sekeliling kaki terdapat pita lengkung berfungsi sebagai pengunci kaos kaki agar aman waktu digunakan.


Bahan Kaos Kaki Nite Lite

Bahan kaos kaki olah raga Nite Lite sangat berkualitas. Terbuat dari bahan poliester, nilon, katun dan spandex.Berikut ini keterangan rinci bahannya :
- 56 % poliester
- 25% nilon
- 16 % katun
- 3 % spandex

Desain lain yang Saya suka dari kaos kaki Nike Elite ini, tak mungkin  tertukar bagian kanan dan kiri. Karena ada tulisan R (Right ) untuk kanan. L (Left) untuk Left. Pasti dan terjamin nggak akan tertukar kiri dan kanannya.


Cara perawatan kaos kaki Nike Lite

Cara merawat kaos kaki ini cukup simple saja :
- Jangan menggunakan pelembut saat mencuci
- Bisa menggunakan mesin cuci dengan suhu 40 c
- Dapat menggunakan mesin pengering pakaian tapi dengan suhu rendah. Jadi bisa dikeringkan dengan mesin cuci dijamin tidak kusut.
- Jangan disetrika, cukup setelah kering langsung lipat dengan tangan.
- Bila kaos kakinya putih, dan ingin menggunakan pemutih, bisa banget asal pemutihnya tidak mengandung klorin.

Kaos Kaki olahraga Nike Elite berkualitas dan nyaman

Oh iya, selain kaos kaki di atas Saya juga dapat kiriman kaos kaki Nike everyday cushion angkle. Kaos kaki ini ada 2 pilihan warna. Hitam dan putih. Kaos kaki ini juga sangat berkualitas Terutama anti slip dan menyerap keringat. Karena bahannya dari 71 % katun, 26 % polyester, 2 % elastane dan 1 % nilon. 

Udah tahu kan gimana pengalaman Saya memakai kaos kaki Nike Elite, kaos kaki yang berkualitas dan nyaman serta murah.
Bila ingin kepoin produknya silakan ke store online Nike.
Di sini  ada beberapa produk lain yang biasa digunakan atlet dunia. 
Happy olah raga ya!


 


No comments:

Post a Comment