Kado ePass Voucher Sodexo Buat Pengantin Baru


Bulan Haji atau Dzulhijah, bagi Saya identik dengan bulan kawinan. Bulan lalu undangan tiap minggu berdatangan. Baik undangan nikahan dari putra rekan kantor suami maupun tetangga dan kerabat. Pokoke ndlidir alias mengalir bagai air. Semoga rejekiku juga mengalir deras bagai undangan ini, Aamiin.  Nah, salah satu anak rekan kantor termasuk lumayan dekat dengan Saya, mau menikah. Mau kasih kado barang kok ya nggak tahu kebutuhannya apa. Biasanya sih Saya hanya menyumbang uang.
Kali ini Saya ingin menyumbang lain daripada yang lainnya, yaitu menggunakan Sodexo epass. Dapat ide ini setelah melihat di dompet masih ada selembar voucher Sodexo Gift Pass pemberian dari Suami  dapat di acara kantor. Ah kenapa nggak aku kado voucher Sodexo saja? Tapi mosok kalau kasih kado hanya selembar voucher ? Akhirnya rembugan dengan Suami, Dia menyarankan coba browsing dulu. Gunakan jarimu di HP buat hal seperti ini bukan hanya buat cari updatenya akun Lambe Turah aja dan nonton Drakor, candanya.

Epass Voucher Sodexo


Dari bisik-bisik salah satu teman blogger, sodexo  ada program Loyalty Program Sodexo . Dimana hal ini dilakukan untuk menjaring banyak pelanggan. Dan aku pun mulai kepincut dengan program ini. Terutama ketika baca ada program promosi. Dasar Simbok yang seneng promosi, begitu lihat kata promosi langsung klik aja. Hehehe...

Epass Voucher Sodexo

Ada 3 pilihan yang bisa kita dapatkan di program promosi ini di antaranya : Sodexo Gift Pass, sodexo Epass, Sodexo Discount Pass. Saya pilih sodexo EPASS karena merupakan inovasi terbaru dari e-voucher, dengan voucher ini konsumen bisa menggunakan epass buat belanja online maupun offline sesuai dengan merchant yang ada.


Manfaat Sodexo EPASS

Alasan Saya lebih memilih EPASS daripada Gift Sodexo. Karena ingin menncoba hal baru, apalagi voucher ini bisa dibeli melalui online, setelah kita transfer, nanti akan dikirim kode voucher melalui email. Bagi saya lebih praktis saja,  sebagai Simbok rumahan, Saya selalu tertantang bila ada produk yang baru begini. Walau sebenarnya produk ini sebenarnya lebih cocok buat perusahaan saat mengadakan acara dan bisa dibagikan kepada karyawannya sebagai salah satu wujud loyalitas Perusahaan bagi karyawan. 

Tapi buat personal seperti yang Saya lakukan buat kado pernikahan sah-sah saja sih. Sesekali ngasih kadonya beda hehehe…Dan yang terpenting ketika yang menerima berbahagia serta berbunga-bunga. Nggak apa-apa kudu tanya email buat si pengantin, karena sudah dekat  sih. Paling ditanya "Buat apa Te?" Buat surprise kamu, jawab aja begitu. Sambil berbisik mau kasih kode EPASS Sodexo  buat kado nikahan kalian.
Manfaat lain dari EPASS SODEXO :
-         Menjamin kepuasan penerima hadiah. Sebab dengan adanya voucher ini, si penerima bisa memilih barang sesuai dengan keinginannya.
-         Nilai nominalnya lebih fleksibel.  Nominalnya antara 25.000, 50.000, dan 100.000.
-         Lebih mudah didistribusikan yaitu bisa dikirim melalui email si penerima


Lalu dimana saja EPASS SODEXO bisa digunakan?

Jangan khawatir EPASS Sodexo bisa digunakan di puluhan merchant dan 15271 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantaranya yang online shop bisa di Tees.co.id, Orori, PerfectBeauty.id, Pluang, Electronic City, Seroyamart.com. Sedangkan Toko Off line bisa di Kyochon Indonesia (restaurant), Alfamart, Alfamidi, Hardware, dll.
merchant sodexo



Ketika mau belanja, perhatikan merchantnya bisa menggunakan kode voucher secara multiple atau single. Hal ini penting ya. Kalau multiple kita bisa menggunakan 1  kode voucher sampai maksimal 10 kode voucher Sodexo ePass yang kita miliki dalam satu kali transaksi.
Sedangkan merchant bertuliskan single voucher, hanya bisa menerima 1 kode voucher Sodexo ePass hanya satu kali transaksi saja.


Cara Beli Sodexo Voucher

  • Kalau Mau Beli SODEXO  EPASS tinggal klik saja Buy Sodexo Voucher. Kemudian ikuti langkahnya. Kalau belum paham bisa menanyakan langsung lewat email atau di kolom pertanyaan atau bisa menghubungi Telepon: (021) 789 1600 | Fax: (021) 789 1601
Email: cs.svc.id@sodexo.com
 
Mumpung  pas lagi bulan nikahan nih,  kasih hadiah yang antimainstream menggunakan Sodexo ePass.

No comments:

Post a Comment