Kemewahan Mandi Dengan Vitalis Body Wash

3 varian vitalis body wash

Saya kalau weekend,  mandi paling susah. Weekend bagi Saya hanya rebahan selepas masak memasak buat anak-anak. Bahkan ada candaan di keluarga kami, " Mandi sehari satu kali atau dua kali, tetep aja wajahnya sama kumus-kumus seperti belum mandi. Apalagi PDAM bayarnya mahal." 😀


Suatu ketika Saya kena batunya, selama 3 hari nggak bisa mandi karena air PDAM nggak mengalir, persediaan tandon habis. Tandon habis gara-gara keteledoranku sendiri yang tak membuka kran tandon bawah. Rasanya risi dan kurang seger hanya cuci muka dan sikat gigi serta wudhu aja. Wis menghilangkan bau ya pakai parfum. Untung Saya nggak kemana-mana, hanya ke pasar buat belanja. Sing penting pas ke pasar pakai lipstik dan raup alias cuci muka. Kejadian ini membuatku merasa mandi adalah sebuah kemewahan. 

Kapok, bercanda dengan air. Sekarang rajin mandi biar badan tetep seger dan wangi. Bahkan bangun tidur sebelum Subuh, langsung mandi.  Badan rasanya lebih segar dan kantuk pun hilang. Mandi sekarang menjadi ritual pagi yang menyenangkan, asal bukan mandi kembang. Mandi kembang cukup Saya lakukan sekali seumur hidup ketika mau ke pelaminan.

Ritual mandi merupakan hal yang wah apalagi sehabis luluran, sambil menggosok badan biar ilang daki-daki di tubuh. Tak terasa menghabiskan  waktu di kamar mandi selama 30 menit. Sampai  digedor anak-anak. "Ma, jangan tidur di kamar mandi, ora ilok lho." Lagi menikmati segarnya mandi Le, kemarin-kemarin malas. Menikmati guyuran air ke seluruh badan cebar-cebur, segar dan bagai dipijat ketika diguyurkan dengan hempasan air dari gayung yang agak keras.   Apalagi mandinya  mengunakan body wash dengan busa melimpah, keharumannya bagai parfum.
Pilihanku jatuh pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Baunya harum dan segar. Ketika keluar kamar mandi semerbak keharuman sabunnya nempel awet hingga selama 1 jam. Baunya bagai parfum dan membuatku rileks. Begitu keluar dari kamar mandi, anak-anak selalu menggoda dengan mencium  sambil bilang, "Wangiii."

3 Varian Vitalis Body Wash 


- Kemewahan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

 
Vitalis body wash fresh dazzle

 Dengan kemasan botol berwarna hijau, Fresh dazzle memberikan kesan kemewahan di keharumannya.  fresh dazzle mengandung yuzu orange extract dan green tea extract. Kandungan extract yuzu orangenya yang segar, dapat meningkatkan mood dan kandungan ekstra tehnya mengandung anti oksidan untuk mejaga kulit agar lebih bersih,segar, wangi dan terawat.

- Vitalis Body Wash White Glow
Vitalis body wash body glow

Dengan kemasan botol berwarna pink, aromanya kok seperti buah-buahan . paduan dari aroma buah cherry dan raspberry, disusul wangi masrhmallow dan gardenia. Ketika mengusapkan sabun ke badan serasa berjalan di kebun dan menikmati harumnya buah-buahan dan bunga - bunga. Aroma masrhmalow dan gardenia yang lembut, serta wewangian kayu-kayuan  dan suede yang glamour serta lebih lama keharumannya.
Vitalis perfumed moisturizing body wash white glow diperkaya ekstrak licorice dan susu. Karena ada kandungan susu inilah membantu perawatan kulit tampak bersinar dan cerah dan bersih serta bercahaya.

- Soft Beauty
Vitalis body wash soft beauty

Kemasan botol berwarna ungu cerah, bermafaat agar kulit terasa halus, lembut serta terawat. Pas buka pertama kali, kesegaran aroma dari fruity aldehydic, kemudian ada wangi rose dan violet yang feminin. Juga campuran  manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium. Soft beauty ini, mengandung ekstrak avocado dan vitamin E. Jadi membantu selalu menjaga kulit agar tetap lembut, kenyal dan halus.


Review Mandi Dengan Vitalis Body Wash 

Ketiga varian Vitalis body wash, sudah Saya coba,. Dan dari ketiga varian tersebut Saya paling suka dengan  Vitalis body wash Fresh Dazzle. Aroma harum orangenya menguar dan kuat. Ketika pagi hari memakai varian ini, mood serasa langsung naik. Dan ingin segera melakukan aktivitas pagi dengan semangat.
Bentuk body wash agak kental, dan ketika memakainya Saya usapkan dulu di tangan atau puff hingga berbusa lalu digosokkan ke seluruh tubuh dengan lembut. Dan tak  meninggalkan licin di tubuh. Tutupnya yang flip pop, gampang membukanya dan rapat saat ditutup, Jadi aman buat dibawa bepergian.

Sedangkan warna pink white glow, aromanya lebih lembut, dan ketika dipakai segarnya buah-buahan dan gabungan aroma kayu serasa nemplok di tubuh.  Warna body washnya pink. Warna ungu Soft beauty, warna body washnya ungu muda. Bagi Saya yang ungu ini cocok saat dipakai mau kencan dengan pasangan. Aroma kelembutannya membuatku serasa sexy dengan keharumannya. Apalagi diperkaya dengan kandungan avocado, dapat melembutkan, melembabkan,menyegarkan dan mengenyalkan kulit. 

 Vitalis body wash memiliki superior parfum dengan skin benefit yang baik dan kebutuhan dengan kulit wanita Indonesia. Jadi sangat cocok bagi kulitku. Kulitku terasa lebih lembab setelah memakainya selama 5 hari, aroma body washnya bagai parfum. Ibaratnya tanpa Saya menyemprotkan body cologne selepas mandi.  Aroma vitalis body wash lebih awet sampai kira-kira satu jam selepas mandi. Maka nggak salah ketika Saya keluar kamar mandi anak-anak dan Papanya selalu menggoda, "Hmmm... wangi sambil mengikuti sampai kamar."

Selama memakai Vitalis perfumed Body wash, membuatku makin percaya diri dan bersemangat mewujudkan keinginan-keinginanku selama ini.
  Kalau sahabat tertarik membeli produk ini bisa di Mini Market dan Online Shop, dengan harga sekitar Rp 20.000,00
Newest
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Nur Rochma
admin
25 March 2020 at 12:46 ×

Anak-anakku mbak kalau hari libur malas mandi. Tapi sekarang nggak sih, mereka tersadarkan gara-gara virus yang lagi mewabah ini.

Mandi dengan Vitalis ini asli menyenangkan. Wanginya itu loh aku suka.

Reply
avatar
HM Zwan
admin
25 March 2020 at 15:19 ×

Waa aku juga udah pake Vitalis Body Wash mbk. Wanginya tahan lama. Aku suka yang warna pink, white glow.. Lembut banget harumnya

Reply
avatar
29 March 2020 at 09:00 ×

Wanginya Vitalis, asli sih. Bukan kaleng-kalengan. Saya juga mandi pakai Vitalis, harumnya nempel terus seharian. Paling seneng pas mandi, busa mellimpah dengan wangi di mana-mana seperti gak mau cepet-cepet mentas��

Reply
avatar