Cantik dan Glowing Dengan Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah

 

Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah
Pond's Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum

"Ma, Aku mau dong biar wajahku cerah."

Kaget Saya mendengar keinginan anak bungsuku. Wajahnya tak pernah tersentuh skin care, tumben mau merawat wajah. Usut punya usut, ternyata Bungsuku ingin melamar pekerjaan paruh waktu. Tapi salah satu syarat di lowongan pekerjaan itu adalah good looking. Anakku kurang percaya diri dengan kulit wajahnya yang kusam dan berjerawat.  Saya pun tersenyum dengan keinginannya. Baiklah anakku sudah brai alias mau perawatan. Saya sadari ternyata perawatan wajah agar terlihat cerah bukan hanya kebutuhan kaum wanita saja, pria pun membutuhkannya. Salah satu rangkaian perawatan agar wajah cerah dan bersinar tentu saja memakai serum pencerah wajah.

Beruntunglah Nak, dirimu sadar akan perawatan dari sekarang. Mamamu ini baru sadar merawat wajah 5 tahun terakhir. Awalnya  dikompori teman-teman beauty blogger. Akhire Mama katut merawat wajah. Biasanya kulit kusam dan banyak jerawat batu. 

Apaalagi sekarang usiaku kepala 5, wajib dan menjaga selalu kelembaban wajah agar cerah dan glowing. Kalau ketemu dengan Mama muda dan pas ngumpul arisan nggak minder dengan kulit kusam. Ada 5 tahapan yang rutin saya lakukan buat perawatan wajah yaitu memakai " Cleanser, serum, day cream, sun cream, day night.Selain memakai skin care, rajin jogging pagi dan mengikuti jaga gaya hidup sehat agar wajah tetap cerah. Lakukan juga pola hidup sehat dengan perbanyak  minum air putih, makan buah dan sayuran.  

Nah baru - baru ini ada rekomendasi dari teman, Pond's mengeluarkan produk  baru yaitu Pond's Triple Glow serum dan Triple Glow Serum Mask. Wow ya cocok nih, menjelang lebaran biar wajah kelihatan kinclong dan awet muda walau bukan Shopia Latjuba, tanpa pikir panjang langsung  CO. 

Kulit wajah Saya cenderung jenis normal dan agak kusam ini semoga berjodoh dengan serum pencerah wajah, Pond's Triple Glow serum. Namanya juga usaha biar nambah glowing. Siapa tahu nanti suami datang dari dinas luar pangling  hehehe...

Pond's Triple Glow Serum


Manfaat dan Kandungan Pond's Triple Glow serum

Pond's Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang pernah Saya pakai. Dimana serum ini mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C yang menggabungkan 3  kekuatan maksimal buat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit.

Kandungan Pond's Triple Glow Serum :
* Gluta- Boost- C dimana mengandung glutathine, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu formula unik Gluta-Boost-C sangat efektif menyamarkan flek hitam. Jadi berguna membuat wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

* Vitamin B3+( Niacinamide), bermanfaat buat melembutkan serta menyamarkan pori agar wajah tampak mulus.

* Hyaluronic Acid Complex, berguna untuk melembabkan, menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah tampak lembab serta berkilau.

Serum pencerah wajah pond's triple glow serum


Review Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah

 
Tekstur dari serum Pond's Triple Glow cair berwarna putih susu dan agak kental. Aromanya agak menyengat dengan wangi bunga yang lembut. Pond's Triple glow ini ada 2 kemasan, yaitu dengan botol  ukuran 30 gram dan kemasan sachet berisi 7,5 gram. Kemsan sachet ini praktis dan membantu banget bagi yang sedang mencoba, sebelum membeli yang kemasan botol.

Saya memakai produk Pond's Triple Glow serum pencerah wajah baru 5 hari. Saya memakai pagi dan malam menjelang tidur. Ketika dipakai di wajah, serum langsung bisa meresap. Membuat wajahku lebih lembab, tapi untuk menyamarkan pori-pori dan kerutan wajah, belum terlalu kelihatan. Mungkin karena pemakaian baru lima hari. Dan sampai detik ini, wajahku tak bereaksi negatip. 

Cara memakainya dengan diteteskan di tiga titik : Wajah dan pipi kiri-kanan. Kemudian diratakan sambil agak dipijit serta ditepuk-tepuk.Wow hasilnya di wajahku gampag meresap dan tidak lengket, Malah semakin membuat lembab kulitku serta agak kenyal.

Kemasan Pond's Triple Glow serum yang sachetan dilengkapi dengan penutup berwarna putih ulir yang mudah dibuka sehingga terjaga higienitasnya. Warna kemasannya luar berwarna pink muda, girly banget ya. Aku suka dengan kemasan sachet ini, karena bisa aku bawa jika bepergian dan tak menghabiskan tempat. Praktis tinggal diselipkan di dompet, atau tas.

Selain serum aku mau ulas juga pemakaian Pond's Triple Glow  Serum Mask.
 
Keutamaan penggunaan kandungan Pond's Triple Glow Serum Mask hampir sama dengan Pond's Triple Glow Serum. Yang membedakannya pada kandungan serum mask 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari POnd's menggabungkan 3 kekuatan maksimal yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit agar tampil lebih glowing.

Memakai sheet mask bagi Saya paling cocok saat siang hari atau pas mau tidur sambil leyeh-leyeh nonton televisi. Muka terasa adem dan rileks.

Petunjuk pemakaian  sheet mask:
* Keluarkan dari kemasan, kemudian buka lembaran masker.
* Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
* Biarkan masker di wjah kurang lebih 15-20 menit.
* Lepaskan masker, karena masih ada cairan serum tertinggal di wajah. Maka Saya usapkan ke wajah  dan leher sambil dipijit
* Ingat ya selepas memakai masker ini jangan pernah wajah kita bilas dengan air. Supaya  kulit lebih bernutrisi, halus serta lembut.


Harga dari Pond's Triple Glow serum sachet dan Triple Glow Serum Sheet Mask sangat terjangkau ya. Pond's Triple Glow Serumsachet 7,5 gr Rp 18.000, Triple Glow Serum Sheet Mask 20 gr Rp 19.000.

Setelah pemakain selama 5 hari ini, Serum pencerah wajah Pond's Triple Glow membuat wajahku lebih kenyal dan lembab. Namun untuk kerutan seerta pori di wajahku belum terlihat hasilnya. Saya akan tetap melanjutkan hingga isiya habis, karena menurutku Pond's Triple Glow Serum salah satu produk serum terbaik. Dan harganya ramah di kantongku. Bisa didapatkan dengan mudah , tidak jauh dari rumah kalau habis. Kalau mager bisa dibeli secara online.
Agar wajah terlihat glowing dan lembab memang butuh proses perawatan yang konsisten dan kudu sabar. Cantik itu bukan hanya dengan wajah putih, yang ada kulit lebih cerah. Kalau putih nanti malah dikira boneka Chucky. 

Di atas pengalamanku memakai serum pencerah wajah Pond's Triple Glow. Siap  wis  menyambut lebaran dengan wajah lebih cerah. da pastinya Saya sarankan buat bungsuku perawatan memakai Pond's Triple Glow Serum. Semoga membantu anakku good looking, Doakan lolos kerja paruh waktunya. 

2 comments:

  1. Wah mantap nih. Makasih sharingnya mbak.

    ReplyDelete
  2. Wuah anak lanang dah paham brai. Kayaknya dah ngincer perempuan juga ya Bu? Otw mantu

    ReplyDelete