Luncurkan "Harga Teman Giant" Manjakan Pelanggan Pangkas Harga 800 Produk


Pada dasarnya Saya itu  suka banget belanja.  Apalagi kalau hati lagi kosong, larinya kalau pas ada duit ya belanja atau jajan. Kalau dengar diskon rasanya ingin borong. Kemarin nih ya ada tawaran dari teman ikutan launching  "Harga Teman Giant". Wow banget dong, kok ya ketepakan  gajian akhir bulan.


Ya Saya okein langsung tanpa mikir dua kali.

Apa sih yang dimaksud dengan harga teman? Maksudnya harga terendah dari yang ditawarkan.Uenak tho.
 Tanggal 25 Juli 2019 lalu di Giant Waru ada launching "Harga Teman Giant" dihadiri pelanggan setia Giant, Blogger dan media.
Setelah sukses dengan peluncuran harga teman Giant pada Agustus 2018. Kali ini Giant manjakan pelanggan lagi dengan launching "Harga Teman Giant". Yang membedakan, kalau tahun lalu hanya mencakup 600 produk, maka tahun ini sekitar 800 produk dan jenisnya lebih bervariatif.

Barang yang ditawarkan pun bukan barang yang kaleng-kaleng alias cuci gudang ya. Catet, Giant tetep memberikan pelayanan dan barang yang berkualitas terbaik buat pelanggan.  Jangan sampai Baper (banyak Perhitungan) buat belanja ke semua gerai Giant di seluruh Indonesia.


Harga Teman Kembali Lagi

 Sebagai pelanggan, saya termasuk SADIS (SukA DISkon) dan bikin belanja selalu SELOW ( Seneng Galau) kalau mendengar kata "Harga Teman Giant kembali lagi". Karena adanya program ini sebagai pelanggan Saya merasa dimanjakan dan lebih hemat. 
Launching Harga teman Giant Waru


Kembali ke acara launching kemarin ya.
Acara launching "Harga Teman Giant" dibuka oleh Territority Head Giant, Bapak Christianus SW, Management Representatif Giant :  Ibu Adinda Proehoeman, Kepala Seksi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bapak Agus Budi Prasetyo Dan Management Representatif Giant Ibu Irene Putri Sitanggang.

Bapak Agus Budi Prasetyo, menyampaikan agar kita lebih mencintai produk dalam negeri. Kebetulan Giant mendukung anjuran ini dengan menyediakan satu tempat karya UMKM berupa makanan dan mainan anak-anak,  Saya lihat di balik panggung. Beliau juga menyarankan agar Giant sering mengadakan Bazar. Ha ii disambut baut baik para peserta dengan tepuk tangan keras, dan pihak Giant siapp menindak lanjuti.

 Dalam penjelasannya, Ibu Irene Putri Sitanggang mengatakan bahwa Giant ingin memanjakan konsumennya di seluruh Indonesia, dengan memberikan barang yang berkualitas terbaik dengan harga yang murah.

Jadi Ibu-Ibu senang, Bapak pun tenang anak pun bahagia mendapatkan kebutuhan dengan harga murah dan kualitas terbaik. Harapannya Ibu - Ibu sebagai manager keuangan dalam rumah tangga bisa menyimpan sisa uang untuk kebutuhan yang lain.Tapi juga ingat saat belanja jangan kalap. Sesuaikan dengan kebutuhan dan prioritas ya. Jangan lupa selain "Harga Teman Giant" masih ada beberapa promosi  lainnya. 
Promo Harga Teman Giant


Jangan khawatir ya kalau ketinggalan "Harga Teman Giant", bila nggak sempat belanja bulan ini bisa belanja bulan berikutnya sebab program ini berlangsung selama 12 minggu ke depan alias 3 bulan.
Demen banget,kalau promonya berlangsung lama gini. 
  Program ini, sebagai ungkapan rasa terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesi. Sebagai ritel yang sangat dekat dengan hati Ibu-Ibu agar mendapatkan harga murah dengan barang berkualitas terbaik.

Promosi  Selama Harga Teman Giant

Produk yang jadi favorit kaum Ibu rumah tangga yang dipromosikan ada beberapa, yaitu : 
Kalau biasanya pelanggan kudu nunggu promosi harga udang pada saat hampir tutup toko, sekarang nggak usah nunggu  lama. Karena 
produk yang fresh seperti buah, sayuran dan udang harganya sudah nyungsep.
Tanda Harga teman Giant

Produk SIP

* Produk Seafood
Keluarga Saya yang doyannya udang langsung cus ke bagian seafood beli udang. Udang Vanamae dari harga Rp 94.500 menjadi Rp 79.900

* 5 SIP ( Segar Istimewa diPromosikan) 
Produk sayuran, hemat sampai 33% seperti wortel, turun harga dari Rp 24.700/kg menjadi Rp 19.700 . Saya langsung cus ke bagian sayuran dan ingin membuktikan, weladalah ada cabe keriting juga turun harga. Hayo bagi penyuka sambel dan balado monggo beli cabe keriting buat stok. Cabe keriting dari harga Rp 89.900/kg menjadi Rp 79.700.Sedangkan tomat buah dari Rp 24.900/kg menjadi Rp 16.700.

Masih lanjut keliling retail Giant buat cari yang harga promo wuiiih produk makanan seperti corned, nugget, smoked beef Bernardi turun hingga 20%. 

* Produk minuman pun turun hingga 25%
Contohnya penyuka kopi instan ada Luwak white coffee 3 rasa 10 biji dari harga Rp 17.400 menjadi Rp 13.000

*Promosi Buy 2 get 1 free
Bagi penyuka mie instan, ada sedap mie goreng cup harga Rp 4100. (beli 2 gratis 1). Atau Hydrococo original 500 ml

*Promosi Buy 3 get 1  free
Penyuka teh Poci celup wangi 50 gr harganya cuman Rp 6000 aja lho.

 *Promosi Beli 2 lebih murah 
Kalau menjelang peringatan 17 Agustusan, seringnya cari hadiah kan ya buat pemenang lomba. Nah merah putih face towel 34X34 360 gr green harga per satuannya biasa Rp 14.900 menjadi Rp 15.000 untuk 2 pieces.

Tips dariku kalau hendak belanja pas ada banyak promo dan biar nggak kalap, bukan pakai kacamata kuda lho ya.
1. Cukup bikin list sesuai kebutuhan bulanan dan yang sering habis serta digunakan.
2.Sesuaikan dengan anggaran belanja. Jangan lebih besar pasak daripada tiang.
3. Sebelumnya cek dulu di medsos, barang apa saja yang promo. Lalu sesuaikan dengan kebutuhan.



Bersama Blogger Surabaya Saat Launching Harga Teman Giant

Nah gimana? Masih berpikir dua kali mau belanja ke Giant? Yuk ah mumpung weekend, jalan-jalan ke Giant yuk. Jangan lupa kalau mau belanja lihat "Harga Teman Giant" di websitenya www.Giant.co.id. Catet barang yang kalian butuhkan. Kalau sudah sampai  di tempat, lihatlah yang ada tanda guntingnya ya!

3 comments:

  1. Hahaha sama nih Mbak saya juga Sadis kok alias suka diskon hehe

    ReplyDelete
  2. Tempat belanja yang saya senangi itu Giant. Tempatnya buesar, barangnya banyak, trus SPGnya percayaan sama pelanggan. Mereka membebaskan pelanggan memuaskan hasrat belanja tanpa ditunggui.

    Mumpung masih ada promo Harga Teman, gak sabar belanja bulanan nanti ke sana.. terima kasih infonya, Buk :)

    ReplyDelete
  3. saya mau dong ikutan kalau ada lagi

    ReplyDelete