Kedai MakMu dengan Konsep Food Court Di Sidoarjo


Walau Kedai Makmu  buka hampir setahun di Sidoarjo, Saya baru kali ini masuk ke Kedainya. Itu pun karena ada salah satu acara komunitas. Kalau yang Surabaya sudah pernah dan Saya paling suka dengan menu martabak kejunya yang molor.
Karena baru pertama kali, Saya minta share lokasi Teman yang sudah sampai di Acara. Ternyata lokasinya berada di Pondok Jati Blok AL - 17 Sidoarjo.


Dari rumah  naik motor sekitar  15 menitan sampailah ke Kedai Makmu. Kedai dengan dominasi warna cat putih dan biru untuk dinding  dan kursinya. Ada 2 ruangan outdoor (buat perokok) dan indoor. Pertemuan komunitas kemarin di indoor. Kapasitas sekitar lima puluhan lebih bisa muat di ruangan ini. Sudah disediakan sound system dan proyektor.

Kedai Makmu dengan konsep food court. Jadi Kita pesan makanan dan minuman kemudian bayar di kasir. Tinggal menunggu makanan diantar. Menu yang ditawarkan di  sini ada Mie Kluntung (nasi goreng, mie goreng, nasi mawut), kue cubit, siomay, nasi Madura ( nasi cumi itam, empalgoreng, oseng otot sapi, iga sapi judes), nasi bebek, nasi ayam goreng, garang asem ayam, bubur Madura, D'Lekkers. Minuman bisa pesan teh atau kopi.







 Kemarin Saya memesan nasi bebek Rp 25.000,-
Cappucino caramel Rp 15.000,-
French Fries  Rp 12.000,-

Ditambah PPN 10% ya total yang harus dibayar Rp 57.200,-

Bagi lidah Saya rasa nasi bebek biasa saja. Di  Makmu ini yang  membuat pengunjung betah karena tempatnya  instagramable. Bagi penyuka konten instagram lumayanlah foto-foto di tempat ini.



Selain itu mushollanya juga lumayan bersih.Pelayanannya pun ramah. Kalau soal rasa, biasa saja menurut lidah Saya.

Monggo yang hobi fefotoan silakan mampir ke Kedai Makmu dengan konsep food court di Sidoarjo.

3 comments:

  1. Wah bagus banget nih ya Mbak tempat makan yang satu ini. Selain itu menunya juga banyak

    ReplyDelete
  2. Wah ini cocok banget nih ya buat berfoto hihi. Tempatnya juga instagramable

    ReplyDelete
  3. Wah enak banget nih kelihatannya makanan dan minuman yang ada di Kedai Makmu ini

    ReplyDelete