Model Gamis Agar Kelihatan Langsing

Abaya dengan motif bunga kecil dan bagia bawah melebar
Memiliki badan melar dan melebar begini ini terasa susah kalau pas di butik atau mau pesan di toko online. Seringnya model cocok tapi warna kurang pas. Karena tubuh Saya melebar bagian pinggul ke bawah, cari baju gamis selalu butuh waktu. Hal ini membut Say kurang pede. Cocok nggak ya, Saya pakai gamis ? Jangan-jangan kalau pakai gamis justru semain kelihatan gemuk ? Ah, semuapikiran negatip Saya tepis. Pakai gamis yang penting syari dan bisa mensiasati agar kelihatan langsing.


Berikut ini tips dari Saya memilih model gamis agar kelihatan langsing:

1.Warna Gamis Agar Kelihatan Langsing

Pemilihan warna bagi Saya pribadi, menentukan tingkat rasa percaya diri dan menunjukkan karakter pribadi si pemakai gamis.
Untuk pemilihan warna pilihlah warna yang cerah soft, bila suka warna dark pilih saja warna navy. Kalau kepingin banget memakai baju hitam lebih baik padu padankan dengan cardigan warna cerah atau kenakan jilbab cerah. Bisa juga memilih paduan gamis 2 warna yang soft cerah atau warna maroon. Kalau hijau ya hijau daun atau hijau tentara.


2.Motif Gamis Agar Kelihatan Langsing

Saya kalau memilih motif gamis lebih suka motif bunga kecil-kecil. Dan betuk gamis pun lebih suka line A atau melebar ke bawah.Kalau motif garis, Say kurang pede memakainya jadi isi lemari tak ada yang motif salur. Namun jika kalian suka motif garis, pilih motif garis kecil  vertikal. Warna monochrome yang lagi ngetrend.

3.Hindari Baju Gamis Yang Mengkilat  

Ada beberapa baju pesta yang cenderung warnanya blink-blink. Hindari warna yang mengkilat dan mencolok. Karena warna yang nggilap alias mengkilap akan memntulkan cahaya. Dan bia di tubuh badan melebar sepertiku akan membuat semakin terlihat ekstra besar di pinggul,


4.Pilih Jenis Kain Yang jatuh

Ada beberapa jenis kain. Jangan pilih yang tebal, lebih baik pilih kain yang jatuh seperti, kain sifon, crepe, Wolpeach. Kadang ada gamis kaos, kalau ingin memilih denga bahan kaos. Usahakan ukurannya dinaikkan. Kalau biasanya L, pilihlah satu ukuran di atasnya misalnya jadi Xl. Biar nggak terlalu ngeplek.Kalau ngepas akan memperhatkan perut yang bergelambir.

Itu tadi 4 tips model gais agar kelihatan langsing. Oiya masih ada tips buat yag suka memakai outer. Pilihlah outer yang bahannya jatuh dan modelnya tak menumpuk. Selain itu Saya juga kurang suka memakai gamis yang bertali di pinggang. Saya lebih menyukai model gamis yang biasa saja. Yang jelas modelnya line A. Kalau naik motor Saya tali pakai karet agar tak berkibar dan mengganggu saat di jalan.😃



Previous
Next Post »