Pengalaman Mencoba Scarlett Whitening Face Care, Wajah Lebih Cerah Dan Glowing

 

Scarlett Whitening Face Care

Di usia kepala 40 plus-plus, Saya mulai sadar pentingnya perawatan wajah. Saya yang dulunya gadis apa adanya tanpa mengenal skincare, dengan kulit yang kusam serig terpapar matahari jadi mlai menyadari pentingnya perawatan wajah. Setelah diomeli Ibuk dan sering dapat masukan dari teman-teman blogger.

Dulunya Saya setiap disuruh perawatan wajah, selalu Saya jawab perawatanku memakai air wudhu. Jawaban sangat klise banget. Satu saat diberi masukan sama Ibuk, sini lihat ke cermin ini. Perhatikan baik-baik, lalu ibu ambil tisu sambil  mengelap cermin di depanku.

" Lihat, cerminnya jadi kinclong dan bersih kan."  Ibu pun melanjutkan, wajahmu itu bagai cermin di depanmu tadi. Bila ingin wajah cerah dan bersinar, ya kudu dirawat setidaknya rajin dibersihkan. Mana ada pengin kulit lembab dan glowing tanpa merawatnya memakai skincare.

Beberapa hari ini seliweran produk Scarlett Whitening di timeline medsosku. Produk Scarlett Whitening merupakan produk yang mengandung pemutih, aman untuk kulit dan sudah BPOM.Karena seliweran tiap hari, Saya pun tergoda mencoba produknya. Rangkaian produk skincare Scarlett  Whitening Face Care yang Saya coba :

- Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash


 Setelah wajah dibersihkan, kalau mandi sebaiknya tetap menggunakan Facial wash. Untuk membersihkan sisa make up dan membersihkan kotoran yang nempel di kulit. 

Keunggulan facial wash ini adalah :

- Mengandung  glutathione yang berfungsi melembabkan kulit dan kulit tetap elastis.Selain itu juga melindungi dari radikal bebas, srtamencerahkan kulit.

- Mengandung Vitamin E, berfungsi membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

- Rose Petals, untuk menyegarkan kulit

-Aloe Vera, selain utuk melembabkan kulit juga menghaluskan kulit.

Cara pemakaiannya :

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap merata ke permukaan wajah sambil dipijat. Lalu bilas. Saya menggunakannya Pagi dan menjelang tidur setelah penggunaan toner.

Bentuk dari facial wash ini berupa gel berwarna pink, ada butiran halus, dan kelopak bunga mawar. Baunya wangi seperti aroma bunga. Dan hasilnya di wajahku membuat makin lembab. 

Berat: 100 ml

Scarlett Whitening Face Care


- Brightly Ever After Serum

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash, Saya tambahkan Brightly Ever after serum agar hasil lebih maksimal. Penggunaan serum ini selain untuk mencerahkan juga berfungsi memudarkan flek atau bekas jerawat.

Cara pemakaian: Gunakan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai rata di wajah.Diamkan beberapa saat agar meresap.

Tekstur serum agak kental dan  berwarna putih susu.Ketika dipakai tidak lengket dan langsung meresap.

Karena kulit Saya cenderung kering dan di bagian T cenderung berminyak, memakai serum ini pilihanku. Awal memakai kulit Saya berasa gatal, mungkin karena masih penyesuaian dengan produknya. Maklumlah kulit calon Oma yang setahun lagi usianya kepala 5. Hehehe... Jadi agak sensisitip.  Tapi  tetap Saya lanjutkan saja selama seminggu ini, wajahku mulai bersahabat dengan  brightly ever after serum . Tak gatal dan malah lebih cerah, putih dan bersih. 

Terbukti tadi pagi, ketika Vidcall dengan Adikku dan Ibuk di Solo, mereka pangling dengan wajahku yang biasanya kusam jadi lebih cerah dan bersinar, kelihatan muda 5 tahun dari usiaku, kata mereka lho ya. Ih..ih..melambunglah diriku. Siapa coba nggak kembang- kempis hidungnya, dipuji seperti itu. 

Kulit cerah dan lembab pakai Scarlett Whitening Face Care


Brightly Ever After Cream Day

Cream day ini  Saya pakai pagi hari setelah memakai serum, oleskan pada wajah yang sudah bersih dan kering pijat lembut sampai merata. Kandungan dari cream day ini : 

- Glutathione dapat mencerahkan kulit dan warna kulit lebih merata .

- Rainbow Algae berfungsi meningkatkan kecerahan dan ketaksempurnaan pigmen.

- Rosehip oil, kaya asam lemak sesensial dan antioksidan ntuk penyembuhan luka

- Poreaway untuk mengencangkan pori-pori

- Triceramide, membantu melembabkan, anti penuaan dan anti kerut

- Aqua peptide Glow meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit


Kalau malam jangan lupa memakai cream night

- Brightly Ever After Cream Night

Cara pemakaian sama dengan cream day cuma penggunaannya malam menjelang tidur. Cream ini mengandung: glutathioe, niacinamide, natural vitamin C, hexapeptide-8 (mengurangi kerutan wajah), poreway, green caviar, aqua peptide glow.

Nah itu tadi rangkaian perawatan wajah Scarlett  Whitening di wajahku. Selama seminggu Saya pakai, so far kulitku lebih cerah dankenyal. Untuk flek dan kerutan masih ada  lah ya kan baru seminggu memakainya. Yang jelas wajahku lebih bersih bersinar, anti kusam. 

Produk Scarlett whitening Face Care ini sudah BPOM dan bisa didapatkan di official store Shopee atau cek di IG @ Scarlet whitening


No comments:

Post a Comment