Review Scarlett Glowtening Serum Bikin Glowing Wajahku

 

Scarlett Glowtening Serum

Hai teman, masih ingat hebohnya suami artis Felicya Angelista mengabulkan keinginan istrinya untuk video call dengan Soo Jong Ki ?  Sampai masuk di akun gossip baik media televisi maupun media social. Selepas itu ternyata Song Jong Ki didapuk sebagai Brand Ambassador produk Scarlett . Produk Scarlett merupakan salah satu produk kecantikan dari face care dan body care milik Felicya Angelista. Duuuh melihat Song Joong Ki, diriku kagum dengan begitu mulus wajahnya, tanpa jerawat .

Di Timeline Fb maupun IG, seliweran Song Jong Ki menggunakan produk Scarlett juga lho. Asyik, diriku pun sudah menggunakan produk Face Care Scarlett.( sama dong ya sama artis idola produk yang saya gunakan ) Pas mencoba produk face care, Saya beli brightly ever after serum. Nah baru-baru ini, Scarlett mengeluarkan serum baru yaitu Glowtening serum. Penasaran dong ingin mencobanya siapa tahu wajahku bisa seperti  Soo Joong Ki, BA- nya scarlett. Apalagi banyak review  mengatakan kalau serum ini bagus.

Biasanya sebelum membeli produk skincare Saya cari referensi dulu lewat salah satu website. Pas baca salah satu reviewer mengatakan kalau serum ini bisa mengurangi spot hitam atau bekas jerawat di wajah. Dan bisa dilayer  dengan  Brightly ever after, serum yang sudah Saya punya. Makin penasaran pengin mencoba dong. Langsung CO di salah satu E-Commerce.

Waktu mencoba  serum brightly ever after serum, lumayan cocoklah di wajahku. Bikin  semakin glowing dan lembab. Apakah kalau aku gabung dengan Glowtening serum, membuat wajahku semakin bersinar , lembab dan dapat menyamarkan keriput serta flek hitam bekas jerawat ?

Yuk mari bahas Glowtening serum ini yuk

Scarlett Glowtening serum


Tekstur Dan Aroma

Ketika Saya buka dari kemasan, ternyata tekstur Scarlet Glowtening serum berbeda dengan Brightly Ever After serum.Tekstur Scarlet Glowtening serum ini, kental dan berwarna putih susu. Sedangkan tekstur Brightly ever after serum cenderung cair dan bening.


Awal penggunaan pakai pipet agak susah pencetannya, agak alot  dan susah menetes. Setelah Saya gunakan selama dua minggu ini pipetnya mulai  mapan, mudah untuk menyedot maupun menetes.

Tekstur Scarlett Glowtening Serum


Aroma serum Glowtening serum mengingatkanku pada aroma balsam, eh seperti aroma cengkeh . Nyegrak alias kuat  aroma cengkehnya.

 

 

Komposisi:

Komposisi berdasarkan di kotak pembungkusnya terdiri dari bahan active dan pendukung. 16,5 % bahan active terdiri dari Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Etract, Allantoin, Licorice extract, Calendula oil, Geranium oil, serta olive oil.

Tranexamic Acid berguna mengurangi noda hitam yang disebabkan karena paparan sinar  matahari, membuat kulit lebih lembab.

Niacinamide berguna  mengendalikan produksi minyak di kulit wajah, menyamarkan noda hitam dan mennyamarkan bekas jerawat.

Allantoin berguna untuk merangsang produksi kolagen di kulit, menyamarkan garis halus alias keriput, dan mengelupas kulit mati.

Geranium oil berguna mengurangi tampilan keriput dan garis halus di wajah, meningkatkan elastisitas kulit, sehingga memperlambat penuaan dini.

Olive oil berguna untuk mempertahankan elastisitas kulit, dan cenderung membuat kulit halus serta mengandung vitamin E, serta mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Manfaat  Dan Cara Pakai Scarlett Serum Glowtening

Sejujurnya ketika usiaku berangsur kepala 5 ini, Saya lebih mengedepankan memakai skincare agar kulit terlihat lembab dan kelihatan bersinar. Makanya sering belanja di E – commerce, selalu mecari produk serum dan pelembab. Karena kulitku yang cenderung kering , penggunaan serum dan pelembab salah satu upaya agar wajah lebih cerah. Nah kalau sudah cerah dan lebih lembab maka usia akan terlihat kurang dari 50 tahun. Hahahaha… Awet muda tapi bukan seperti Vampire ya.

Biar kalau jalan dengan dua jagoanku seperti sedang jalan dengan Kakak atau setidaknya terlihat sebaya ( eh yang terakhir nggak mungkinlah ya, kecuali kalau aku simpan dua warna rambutku di balik kerudung ). Begitulah Saya, bukannya menolak tua, tapi setidaknya agar garis halus di antara kedua alis terlihat samar, membuatku bahagia.

Seperti Saya ceritakan di awal, kenapa Saya membeli Scarlett Glowtening Serum, nah mari Saya lanjut manfaat dari serum ini :

-        - Membantu mencerahkan kulit .

-     -   Mengurangi noda hitam di kulit.

-      -  Menyamarkan bekas noda jerawat.

-      -  Memperbaiki skin barrier atau lapisan kulit luar.

-        -Menyamarkan garis halus dan membuat kulit lebih sehat.

Cara Pakai :

Cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai rata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum lebih meresap ke kulit.

Setelah memakai serum, jangan lupa menutupnya dengan rapat untuk menghindari terkontaminasi dengan zat luar. Dan simpan serum di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar matahari.

 

Review Pemakaian Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum


Paket datang nggak  pakai lama setelah pemesanan, hanya dua hari sampai dari CO. Kemasan paket pun aman, dibungkus kardus, dalamnya masih memakai bubble wrap.begitu Saya buka, kemasan Scarlett Glotening serum kardusnya dominasi warna putih dan pink. Terdapat gambar bunga.

Kemasannya terdapat keterangan produk, cara pemakaian, kandungan serta expired date, dan nomor BPOM.

Sedangkan botol serumnya  dengan stiker produk berwarna pink.Isinya kurang lebih 15 ml.tutupnya dengan pipet berwarna putih.

Awal memakai pipet agak susah ya, alot gitu.Nggak bisa cepat nyedot dan menetes, hanya aku olesin aja. Pas pemakaian kedua, pipet sudah mulai mudah menyedot dan menetes.

Serum ini, teksturnya agak lengket  dan terasa dingin ketika bersentuhan dengan kulit wajah. Dan perlu didiamkan beberapa saat agar mudah meresap.

Aromanya wangi bunga cengkeh, mungkin sebagian orang kurang begitu suka. Tapi, Saya suka dengan aroma cengkeh ini, seperti menenangkan gitu.

Pemakaian Glowtening serum merupakan serangkaian dari face care. Jadi setelah pemakaian Scarlett Brightening  facial  wash, serum brightly ever after serum, glowtening serum, day cream dan jangan lupa selalu memakai sun cream .

Pemakaian Glowtening serum  dipakai pagi hari sebelum beraktivitas  dan malam hari menjelang tidur. Hasilnya selama pemakaian kurang lebih 2 minggu, kulitku lebih kenyal dan cerah serta tidak kusam. Garis halus di antara dua alis agak memudar. Masih agak terlihat kalau dilihat dari dekat. Mungkin masih perlu proses agak lama dan konsisten pemakaiannya ya biar kulitku semulus kulit aktor idola Song Jong Ki.

Oh iya, kalau mau memakai glowtening serum, ratakan ke seluruh wajah dengan pijitan perlahan dan biarkan meresap dulu, baru bisa dilayer dengan produk lain.

Sukanya  Saya dengan produk Scarlett ini selain sudah BPOM, bebas merkuri, dan hydroquion.

Harga juga lumayan ramah di kantong sekitar Rp. 75.000,00

Bisa didapatkan di scarlettwhitening.com

Atau di Shoppee

IG : @Scarlett_Whitening

 Disclaimer :

Ini berdasarkan review pemakaian Saya, jadi semua tergantung dari jenis kulit masing-masing  pemakai.

 

 

  

1 comment:

  1. Wah kalau scarlett mah gak bisa diragukan lagi apalagi udah terbukti efeknya untuk kulit. Semua produknya pun bermanfaat, memang yang terbaik.

    ReplyDelete