Merawat Wajah Di Usia 50 Tahun Dengan Brightly Essence Toner Scarlett Bikin Wajah Lebih Cerah

 

Akhir tahun pengin menghadiahi diri sendiri dengan check out skin care. Salah satunya Brightly essence toner punya Scarlett. Apalagi sebelumnya sudah memakai rangkaian perawatan mandi dan wajah. Scarlett brightly essence toner salah satu produk keluaran baru dari Scarlett. Beli ini juga salah satu usaha agar wajah tetap kelihatan muda  di usia kepala lima. 

Usia boleh 50 tahun tetapi urusan perawatan wajah jangan sampai kendor. Seusiaku  ini tak bisa dipungkiri kulit sudah menampakan tanda kerutan. Tapi bila kulit sering dirawat setidaknya biar tetep kelihatan awet muda walau tak bisa seperti Shopia Latjuba.

Penginnya sih biar terlihat awet muda tapi umur tak bisa bohong kan. Yang terpenting itu kulit kelihatan sehat dan terawat cukuplah bagiku. Kalau kulit terlihat lebih glowing itu sebuah bonus. Lha wong pada dasarnya kulitku warna sawo matang,  kok minta putih. Ya kali kalau mau putih dicat aja. Hehehehe...

Bagaimana cara merawat wajahku agar kelihatan glowing? Selain makan makanan bergizi dan perbanyak minum air putih daripada minuman yang berasa, salah satunya aku merawat kulit wajahku menggunakan toner. Selain toner tentu saja tetep memakai rangkaian perawatan wajah dimulai memakai facewash, toner, serum, day cream dan jangan lupa memakai sun cream.

Ada 2 macam produk toner scarlett yaitu untuk kulit berjerawat dan untuk mencerahkan. Saya memilih brightly essence toner, biar glowing tanpa kumus-kumus kulit wajahku. Brightly essence toner berwarna pink dan untuk yang berjerawat warna ungu.

Produk toner dari scarlett ini bukan sekedar toner aja tapi mengandung essence. Di dalamnya terdapat beads seperti boba berwarna pink.

 Kandungan Scarlett Brightly Essence Toner dan Manfaatnya

Sesuai dengan namanya brightly, maka toner ini berfungsi mencerahkan kulit. Sangat cocok dengan kulitku yang kumus-kumus karena sering di depan kompor dan sering terpapar matahari.
Kandungan brightly essence toner :

1. Vitamin C mempuyai manfaat meningkatkan produksi kolagen.
2. Glutathioe berfungsi mencerahkan kulit
3. Witch Hazel Extract berfungsi untuk meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
4. Jeju Propolis Extract berfungsi untuk meregenarasi kulit serta membantu tekstur kulit lebih halus dan kenyal.
5. Allantoin berfungsi melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
6. Niacinamide berfugsi membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
7. Grape Water untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Packaging :



Scarlett brightly essence toner dikemas dengan botol pump dan tutup plastik  transparan berisi 100 ml. Botol transparant ringan rekomen baget buat bepergian, nggak takut tumpah. Karena dikemas dengan botol transparan, membuat isinya jelas terlihat, berupa cairan bening berwarna pink. Dan terdapat beads ( seperti boba ).

Pembungkus atau kemasan depan terdapat tulisan ingredient utama. Di samping terdapat tulisan ingredient serta BPOM. Bagian samping berwarna pink, terdapat tulisan how to use, cara penyimpanan dan isi.

Cara menggunakan Brightly essence toner:
- Sebelum menggunakan toner sebaiknya menggunakan facial wash
- Tuang di kapas(kalau Saya) atau boleh juga di tangan, langsung tuang di kapas kemudian diusapkan ke wajah. Berfungsi untuk mengangkat kotoran atau sisa make up.
- Lalu  tuang ke tangan, diratakan kemudian ditepuk -tepuk ke wajah secara perlahan.
Setelah itu Saya lanjutkan dengan rangkaian perawatan wajah, yaitu serum, day cream, terakhir suncream.Kalau dipakai saat malam hari tinggal diganti day cream dengan night cream.
Penggunaan toner ini sebaiknya dua kali sehari untuk hasil yang lebih baik.

Manfaat penggunaan brightly essence toner yaitu:
1. Untuk menghidrasi kulit sehingga kulit lebih lembab.
2. Mencerahkan kulit wajah.
3. Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
4. Menyamarkan pori-pori
5. Meregenerasi sel - sel kulit
6.Membuat kulit lebih lembut dan kenyal.


Review Penggunaan Brightly Essence Toner

Review ini berdasarkan penggunaan untuk kulit wajahku yang cenderung normal ya. Saya menggunakan baru dua minggu. Awal pemakaian ke wajahku, ada rasa dingin semriwing seperti mint di wajah. Sebelumnya gunakan facial wash  baru gunakan toner. Saya tuang toner ke kapas lalu diusap perlahan ke wajah, selepas itu tuang kembali ke tangan diratakan ke wajah dengan cara ditepuk- tepuk perlahan.

Nah tinggal tambahkan perawatan wajah scarlett lainnya : serum brightly, day cream untuk pagi hari. 
Saat penggunaan toner, cairannya mudah meresap ke kulit wajah, bahkan saat diaplikasikan dengan serum maupun day cream mudah banget meresapnya. 

Selain itu, aroma brightly essence  toner seperti aroma buah anggur. Segar dan bikin aku makin rileks, bikin pagiku lebih semangat. Gimana nggak semangat ? Mendapatkan kulit wajah lebih cerah, bekas jerawat mulai memudar dan wajah lebih bersinar bagai matahari pagi. 

Penggunaan toner dua kali sehari yaitu pagi hari dan menjelang tidur.
Awal  memakai toner, wajah Saya ada bekas jerawat di dagu samping. Setelah menggunakan brightly essence scarlett, bekas jerawat lebih pudar dan wajahku lebih kenyal serta bersih bersinar.Wajahku tak kusam, kulit juga lebih kenyal serta bersih bersinar. Kalau putih ya jelas nggaklah, tapi  lebih cerah dan bersih saja. Walau umur sudah jelita tapi perawatan tetap jalan terus, supaya Saya lebih percaya diri dan wajah lebih bersih serta cerah. Secerah senyummu menyambut pagi hari dengan isian dompet agak tebal di awal bulan  tahun ini. 

Dulunya nggak terlalu percaya diri karena kulit kusam sekarang mulai lebih percaya diri, anak dan suami suka meledek, waaah habis perawatan dengan produk Scarlett wajahnya Mama bersinar seperti rembulan.
Hahahahaha...bersih bersinar wajahku, bersih berseri penuh percaya diri,dan jangan lupa selalu tersenyum ya.

Produk Scarlett, sudah ada ijin BPOM dan bebas mercury, non hydroquinone. Untuk rate harga cukup terjangkau di dompet sekitar Rp 75.000,00.

Produk Scarlett bisa didapatkan di WA : 0877-0035-3000
Atau di IG @scarlett_whitening

Newest
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anisa AE
admin
11 January 2022 at 09:38 ×

Hemm suka sama kemasannya yang aman dan praktis, memang scarlett satu ini manfaatnya bagus banget untuk kulit. Scarlett gak diragukan lagi mah, teksturnya di kulit juga lembut dan gak lengket, juga yang bikin candu itu aromanya.

Congrats bro Anisa AE you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar