Review Scarlett Whitening Body Care Coffee

 

Scarlett Whitening Body care Coffee

Sekarang tuh kopi bukan hanya diseduh dan diminum lho teman. Tapi kopi pun bisa dipakai sebagai perawatan tubuh. Aroma kopi yang menenangkan, bisa membuat rileks itulah yang bikin candu bagi Saya untuk mengkonsumsi tiap pagi. Eh  selama PPKM nih  ya, kerjaannya selain ngedrakor, masukin produk incaran di keranjang salah satu E-Commerce buat mood booster. Salah satu yang Saya kunjungi gerai Scarlett Whitening Official. 

Ternyata ada produk baru yaitu Body scrub coffee dan Brightening shower scrub. Langsung check out, pengin mencobanya. Karena Saya paling suka aroma kopi.


Bahkan kalau ngopi, ampas kopinya terkadang saya gosokkan ke tangan, agar halus. La ini malah ada produk Scarlett  Whitening Scrub Coffee, mengandung glutathione, Vitamin E dan kolagen, berfungsi sebagai pencerah kulit. Tak sabar rasanya segera melakukan perawatan bagai spa di hotel. Perawatannya di rumah sendiri tapi bayangkan saja serasa di hotel . 

Baca : Review Scarlett whitening Face care

Review Scarlett Body Scrub Coffee

Scarlett Body Scrub coffee


Scarlett Body Scrub Coffee, kemasannya bentuk jar dengan berat bersih 250 gram.Dengan nuansa coklat lebih mendominasi. Ketika Saya buka aroma kopinya sangat kuat. Sampai anakku mengira Saya sedang bikin kopi. Begitu tahu yang Saya pegang, salah satu produk body care. Anakku ragil usia 18 tahun, ikutan mencobanya. Walau laki-laki, Dia mulai care dengan perawatan tubuh.  Sesama penggemar aroma kopi bersatu memakai produk Scarlett varian baru. 

Saya sudah 2 minggu ini memakainya. Kulit Saya yang kering dan kusam menjadi lebih cerah dan lembab. Pemakaian produk scrub ini Saya pakai Pagi dan Sore.

Warna scrub coklat dan ada butiran kecil berwarna coklat tua. 
Kandunganya : Cetearyl Alcoho, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl, Acetate, Dmdm Hydantoin, Trisopropanolamine,Acrylates, CI 77400

Fungsi varian Scarlett varian coffee ini adalah mencerahkan kulit, regenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen dan tetap menjaga kelembaban kulit.

 Cara pemakaiannya praktis banget, tinggal gosokkan perlahan ke seluruh kulit tubuh, diamkan  selama 2-3 menit. Setelah itu dibilas menggunakan air bersih.

 Begitu saya memakainya, daki di kaki dan tangan langsung ambyar hilang. Wangi kopinya membuatku lebih rileks ketika memakainya. Setelah dibilas dengan air bersih, di kulitku awalnya masih terasa licin. Tapi begitu diusap memakai handuk, langsung keset dan bau wangi kopinya itu lho masih nempel terus sampai siang.

 Pemakaian body scrub coffee, dalam seminggu Saya lakukan 3 kali. Kemudian Saya lanjutkan menggunakan Brightening Shower scrub. Untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan lembab serta elastis. 

 

Review Brightening Shower Scrub Coffee

Brightening shower scrub coffee


Nah selesai memakai body scrub untuk mengangkat sel kulit mati, lanjut  memakai brightening shower scrub coffee. Agar kulit lebih extra lembab. apalagi di usia kepala 5 begini,kulitku gampang banget kering jika sering terpapar sinar matahari di luar.  

Kemasannya memakai botol 300 ml dengan emboss Scarlett dan memakai tutup flip warna putih.

Isiannya berupa cairan warna coklat dengan butiran warna merah dan biru. Ingredients utamanya sama dengan body scrub coffee yaitu glutathione, vitamin E dan kolagen.

Cara pemakaianya, basahi tubuh kemudian usapkan ke seluruh  tubuh, lalu bilas dengan air. Penggunaan  shower scrub bisa tiap hari .

Manfaatnya: mengangkat sel kulit  mati, memaksimalkan membersihkan tubuh,  kulit lebih halus, lembab dan warna kulit lebih cerah.

Saya memakai shower scrub ini sudah 2 minggu. Pertama kali memakai, membuatku rileks karena aromanya. Dan buliran scrub membuat kulitku lebih lembab. Yang tadinya kering  serta kusam, sekarang lebih cerah.

Di kulit anakku yang remaja, juga jadi lebih lembab serta warna kulit sawo matangnya jadi lebih cerah dan bersih. Dia jadi lebih pede. Yang jelas kami menyukai aromanya. Selepas memakai shower scrub, kamar mandiku meninggalkan aroma kopi, apalagi di tubuhku. Hehehe…Sering diledekin anak ragilku, bau badan Mama seperti permen kopi.

Jangan lupa ya setelah mandi pakai body lotion juga. Agar kelembaban kulit lebih sempurna. Saya pakai body lotion produk scarlett juga yaitu Fragrance Brightening Body Lotion.

 Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

 

Fragrance Brigthening Body Lotion Jolly

Perawatan tubuh yang terakhir selepas mandi pakai shower scrub yaitu pakai body lotion. Guna menjaga kulit lebih lembab.

Kulit saya kalau musim kemarau terasa kering banget, makanya harus memakai body lotion untuk menjaga kelembaban.

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly dikemas dengan botol berukuran 300 ml dilengkapi dengan lock-unlock tutupnya. Jadi jangan khawatir mudah tumpah.

Saat dipakai tidak lengket dan langsung menyerap ke kulit.Warnanya salem dan berbentuk cream. Body lotion ini cocok digunakan untuk jenis semua kulit.Pemakaiannya setiap hari sesudah mandi.

Aroma Brightenng body lotion Jolly ini wangi seperti campuran aroma kopi, vanilla dan white flower.

Ingredient utamanya Glutathione, Vitamin E, Kojic Ocid, Niacinamide.

Kandungan Glutathione dan Vitamin E berfungsi sebagai pencerah. Selain itu Niacinaide mempunyai beberapa manfaat diantaranya membantu mengatasi kulit agar warnanya lebih merata.

Kojic Acid membuat  kulit lebih cerah dan menghilangkan tanda hiperpygmentasi.

Memakai body lotion Jolly,  selain wanginya awet, kulitku lebih lembab, cerah dan segar baunya.

Ketiga hal di atas  Saya lakukan konsisten selama 2 minggu ini, hasilnya memang tidak langsung cling putih, karena pada dasarnya kulitku berwarna sawo matang. Setidaknya setelah memakai rangkaian produk body care dari scarlett Brightening selama 2 minggu ini, kulitku sekarang lebih lembab, cerah dan elastis.

Dimana bisa mendapatkan produknya ? Bisa ke Scarlett official shop atau IG scarlett_whitening.

Semua produk Scarlett whitening sudah BPOM.

1 comment: