Bakso dan Mie Ayam Mantap Siwalan Panji Sidoarjo

Bakso campur
Jangan bosan jika berkunjung ke blogku ini kebanyakan kuliner bakso atau mie ayam. Karena saya paling doyan bakso dan mie ayam. Kali ini saya akan tulis bakso Mantap di daerah Siwalan Panji Sidoarjo. Nama warungnya Mantap, hanya berdiri di pinggir jalan, arah Antartika. Ini warungnya depan perumahan Gading Fajar 1. ( Daerah Rumahnya jeng Dian penulis bacaan anak). Aku suka banget dengan bakso dan es degannya yang seger.


Walau warungnya hanya tempelan di pinggir jalan dengan modal bangku kayu dn dirurup seng, ternyata pelanggannya lumayan banyak termasuk diriku. Warung bakso Mantap buka setiap hari dari jam 11.00 pagi sampai habis. Kadang jam 5 Sore sudah habis. Wajarlah di daerah sini banyak sekolah dan kantor, maka belum sampai Maghrib warunnya sudah tutup.

Semangkuk bakso campur berisi mie kuning, sayur sawi, soun, bakso halus 3, bakso kasar 1, tahu bakso,pangsit (disini menyebutya gorengan) dan 1 pangsit basah. Dilabel harga RP 8000,00.
Untuk es degannya, cukup seger satu gelas kecil seharga Rp 3000,00. Campuran dari air kelapa dan gulanya pas. Asli gula pasir tanpa campuran dengan es batu kristal, membuat tenggorokanku seger saat meneguk di siang bolong.
Selain bakso ada juga mie ayam, tapi aku kemarin memilih bakso  saja.

Silakan mampir ke warung Bakso dan Mie Ayam Mantap Siwalan Panji Sidoarjo, jika anda sedang main ke Sidoarjo.
Es degan dan baksonya mantep :)


Baca juga
Bakso Rindu Malam Sidoarjo
Bakso Isi Telur Asin
Es Kelapa Durian Sidoarjo

6 comments:

  1. nikmat sekali baksonya mbak Tatit :)

    ReplyDelete
  2. aku juga sukaaa banget baso sama mie ayam, mba...

    ReplyDelete
  3. aku juga sueneng ama kuliner satu ini. Pokoke bakso is top markotop deh. hehehe

    ReplyDelete
  4. Ngiler sama pangsitnyaaaa >,<

    ReplyDelete
  5. pangsiiiit....*rebutan dengan beby

    ReplyDelete